tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Review Mie Instan yang Sedang Viral, Nabati Richeese Mi Instan
Terus terang saat ane dengar Nabati merilis mie instan cukup terkejut, sama halnya saat bon cabe merilis mie instan pada beberapa tahun yang lalu. Nabati Richeese sangat melekat erat dengan produk wafer keju dan kini Nabati Richeese keluar dari zona nyamannya membuat produk mie instan keju yang saat ini sedang digandrungi di masyarakat terutama bagi anak-anak muda.

Mie Instan Keju di masa kini memang bukan sesuatu yang tak asing lagi, tak heran bila Richeese pun tak mau ketinggalan merilis mie instan keju yang murah namun tetap berkualitas. Ada 4 Varian rasa yang di tawarkan, mulai dari Richeese mi goreng Fire level 0, Richeese Mi goreng Fire level 3, Richeese Mi Goreng Fire Level 5 dan juga Richeese Rame Keju Fire Level 0 yang satu-satunya varian Richeese Mi Instan Model Kuah. Terus terang untuk produknya sendiri sementara masih tersedia online dan belum ditemukan di minimarket terkenal seperti Alfamart dan Indomaret. Tak heran bila para penjual online menjual mie instan yang satu ini hingga 10.000 per bungkusnya. Padahal harga normalnya di kisaran Rp 3.500-5.000 perbungkusnya sama halnya seperti mi bon cabe dari Kobe.

Untuk segi kemasannya menurut ane modelnya seperti model kemasan mie instan biasa, begitu juga model mie instannya seperti model mie instan pada umumnya. Yang membedakan dari mie instan dari Richeese ini adalah dari segi bumbunya yang khas dengan Richeese banget.

Untuk Richeese Mi goreng Fire Level 0 segi bumbunya ada tiga yaitu bumbu keju, cabe bubuk, dan juga minyak bawang. Untuk segi Rasanya menurut ane sendiri enak mienya dan gurih bumbunya bercampur dengan keju yang mantap. Gak kalah dengan mie instan goreng keju yang harganya mahal.

Sedangkan untuk Richeese Mi Goreng Fire Level 3 dan Richeese Mi Goreng Level 5 memiliki kesamaan dimana isi bumbunya hanya dua dimana bumbunya menyatu dengan cabe bubuknya dan untuk minyaknya pun berbeda dengan yang Mi Goreng Fire level 0 dimana minyaknya berwarna merah karena bercampur dengan cabe sehingga cita rasanya menjadi lebih pedas. Pas ane coba yang mi goreng Fire level 3 dan Level 5 pedasnya tak jauh beda dimana setelah ane cek di komposisinya cabenya hanya 0,05 untuk yang fire level 3 dan 0,06 untuk yang fire level 5 sehingga rasa pedasnya tak jauh beda. Jika dibandingkan dengan mi bon cabe pedasnya bisa dibilang setara, namun jika dibandingkan dengan dengan mie instan mamee monster ghost pepper masih kalah karena lebih pedas dan lebih ekstrim pedasnya.

Untuk yang varian ramen keju menurut ane rasanya juga enak, segi bumbu kejunya berasa meskipun untuk segi aroma ramennya tertutup dengan aroma bumbu keju. Untuk segi kepedasannya masih standar karena masih tingkatan fire level 0. Dari keempat varian rasanya yang terenak versi ane adalah yang ramen keju karena lebih kaya rasa dibanding dengan yang varian mie goreng. Jika dibandingkan dengan mie instan keju lain yang harganya lebih mahal, segi rasanya sangat bersaing dengan produk mi instan keju lainnya. Hal ini cukup menarik karena Richeese berhasil menghadirkan mie instan keju dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Demikian Review kali ini tentang Richeese mie instan yang sedang viral, bagaimana pendapat kalian tentang mie instan yang satu ini? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan ane selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber gambar : Dokumentasi Pribadi
gembelngehe
nite.hime
edayelektro717
edayelektro717 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
15.8K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.