• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mesin Cuci Khusus Jari Tangan Setelah Makan Snack, Bermanfaat atau Bikin Malas?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mesin Cuci Khusus Jari Tangan Setelah Makan Snack, Bermanfaat atau Bikin Malas?
Inovasi unik Jepang, mesin cuci khusus untuk jari tangan setelah makan snack.
Bermanfaat atau malah bikin malas-malasan?


Mesin cuci, jika biasanya Agan dan Sista tahu alat ini diciptakan diperuntukkan untuk mencuci baju atau pakaian agar lebih memudahkan pekerjaan rumah tangga, kali ini inovasi berbeda muncul dari perusahaan snack "Lays".

Media sosial dihebohkan dengan adanya inovasi baru dari perusahaan snack "Lays" yang membuat sebuah mesin cuci khusus untuk jari tangan setelah makan snack yang diberikan nama "The Lays Fingertip."

Makan snack dengan taburan-taburan bumbu penyedap rasa memang menjadi hobi bagi banyak orang GanSis, hanya saja setelah makan sisa-sisa bumbu pada snack tersisa pada jari tangan dan membuat risih.

Jika biasanya jari tangan yang tertempel bumbu-bumbu snack cukup hanya dilap dengan menggunakan tisu atau cuci tangan, kali ini inovasi baru jari tangan dapat dicuci menggunakan mesin cuci khusus.

Munculnya inovasi mesin cuci khusus jari tangan setelah makan snack ini pertama kali viral setelah dibagikan oleh media sosial Jepang. Kemudian dishare oleh warganet sampai viral di beberapa negara.

Adapun ukuran mesin cuci khusus untuk jari tangan ini memiliki ukuran yang cukup mini, hanya berukuran tinggi 15 cm dan lebarnya 11 cm, berwarna kuning, terdapat tombol on/off, dan bisa dicharge dengan menggunakan USB.

Belum diketahui secara pasti negara mana yang membuat mesin cuci khusus jari tangan setelah makan snack tersebut. Begitupun dengan apakah alat ini akan dibuat dalam jumlah banyam atau hanya dilelang setelah digunakan untuk promosi.




Melihat adanya inovasi ini tentu saja mengundang tanggapan dari warganet GanSis.

Pro kontra di tengah netizen menganggap mesin cuci khusus jari tangan setelah makan snack ini meskipun memiliki manfaat tetapi membuat penggunanya semakin bermalas-malasan.

Cemilan atau snack biasanya dijadikan teman mengisi waktu luang dengan bermalas-malasan, ditambah dengan alat mesin cuci khusus jari tangan ini tentu akan membuat pemiliknya semakin bermalas-malasan karena tidak perlu beranjak pergi meskipun hanya untuk cuci jari tangan setelah makan snack.

Modernnya tekhnologi saat ini memang membuat banyak orang semakin dipermudah untuk melakukan segala hal GanSis. Untuk berkomunikasi, transportasi, dan membantu pekerjaan manusia telah diciptakan alat-alat berteknologi canggih yang dapat dibeli bebas dengan sejumlah uang. Meskipun akhirnya akan membuat semua orang lebih sedikit bergerak atau beraktivitas.




Itulah tadi GanSis sekilas informasi tentang mesin cuci khusus untuk jari tangan setelah makan snack, inovasi baru yang menuai pro kontra di tengah masyarakat karena dianggap membuat manusia semakin malas atau tidak produktif.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi Agan dan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
davianjustice
ran4urlife
ushirota
ushirota dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.