Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Kasus Ferdy Sambo Disebut Tidak Lepas dari Gerakan Zionis Yahudi Internasional
Kasus Ferdy Sambo Disebut Tidak Lepas dari Gerakan Zionis Yahudi Internasional, Kata Ustaz Andri Kurniawan
Jumat 26-08-2022,06:00 WIB

Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J---Istimewa


JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ustaz Andri Kurniawan berupaya untuk mengupas tuntas terkait dengan misi rahasia yang dilakukan Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.
Ferdy sambo dianggapnya sudah menganut sistem thaghut yang sebelumnya sudah dibentuk Karl Marx, Sigmund Freud, dan Emile Durkheim.

Meski mempunyai harta yang berlimpah, tetapi Ferdy Sambo disebut Ustaz Andri mendapatkan semua kemewahan itu dari hasil mengendalikan bisnis 'haram'.

Ungkapan itu dikatakan Ustaz Andri Kurniawan saat menampilkan grafik dari struktur yang diduga sebagai konsorsium 303, leway video YouTube di kanal PIM CHANNEL pada Kamis, 25 Agustus 2022.
"Divisi Propam yang konon katanya sebagai garda terdepan, rangkap jabatan lintas sektoral untuk mengendalikan bisnis judi, narkoba, prostitusi, hingga rekayasa kasus pembunuhan," kata Ustaz Andri Kurniawan.
Ia bahkan juga memberi peringatan kepada umat Islam untuk dapat bersikap cerdas dan membuka mata dalam melihat perkembangan kasus tersebut.
Ustaz Andri Kurniawan yakin ada campur tangan gerakan zionis yahudi internasional dalam kasus Ferdy Sambo.

"Ini tidak lepas daripada gerakan zionis yahudi internasional. Bahkan ini jejak-jejaknya, jaringan-jaringannya. Nggak usah dirinci pak, tambah sumpek," tutur Ustaz Andri Kurniawan.

Setelahnya, ia menganggap bahwa kasus Sambo ini ada kaitannya dengan target proyek tahun 2024 mendatang.
Maksud Ustaz Andri Kurniawan, dalam kurun waktu dua tahun lagi, yang berisi bahwa Ferdy Sambo bersama Irjen Suwondo Nainggolan dan Irjen Pol Adi Deriyan memimpin operasi calon presiden potensial tahun 2024 yang didukung oleh oligarki.
"Makanya kan bapak-ibu sering kali dengar oligarki, sampai tokoh-tokoh bangsa, tokoh-tokoh ulama, siapa yang akan jadi calom pemimpin Indonesia ke depan? Sudah dikantongnya oligarki," paparnya.

"Ternyata operatornya adalah Sambo. Jadi ini operasi calon presiden potensial mendukung calon RI 1 dengan dana judi (konsorsium) 303. Targetnya apa? Menjadikan Sambo sebagai Kapolri pada tahun 2024 sehingga konsorsium 303 tetap berjalan," tambahnya.

Tak hanya itu saja, Ustaz Andri Kurniawan meyakini bahwa Sambo tidak ditahan di Mako Brimob, Depok tetapi kenyataannya sedang menginap di Hotel Aston.
Dengan begitu, rakyat sudah dikadali atau dibohongi oleh para petinggi bangsa.

"Ya nggak mungkin kok, sekelas Sambo ditahanan Mako Brimob. Kalau ulama itu dibawahnya Bareskrim Mabes Polri, dibawah, lantai bawah yang tidak pernah tersentuh atau kena sinar matahari," pungkasnya.

https://www.postingnews.id/read/6945...s-Ferdy-Sambo/


Diubah oleh Novena.Lizi 28-08-2022 07:58
Adit.m.n
d.caesar
asurizal
asurizal dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.