dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Desain Build Pc Terkonyol yang Harus Kamu Lihat



Build Pc dikenal sebagai cara-cara merakit pc dengan bentuk keren beserta spek yang diinginkan. Build Pc dapat terbagi-bagi lagi menjadi beberapa kategori baik itu Build Pc untuk penampilannya, build Pc berdasarkan budget dan build pc untuk kompetisi sehingga dunia Pc master race telah terbentuk komunitasnya beserta berbagai variasi indah yang dapat kita gunakan ketika hendak merakit pc.

Namun karena dunia rakit pc begitu luas ada juga beberapa komunitas yang merakit pc dengan cara nyeleneh dan konyol sehingga kegiatan merakit pc dengan nyeleneh tersebut juga memiliki kategori dan pengikutnya sendiri. Penasaran seperti apakah desain build pc nyeleneh yang konyol tersebut, Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 desain build pc terkonyol dan nyeleneh yang siap bersaing dengan build pc lainnya. Dunia pc sudah begitu berkembang pesat sehingga menghasilkan para perakit yang tak mau kalah dalam ide desain build pc kreatif sehingga terciptalah berbagai kreasi rakit pc baik itu yang indah, sempurna, low-budget, maupun yang nyeleneh. Dari 10 desain di atas yang manakah yang paling gokil? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
Diubah oleh dompetjadipeci 26-08-2022 02:52
pesulap.merah
provocator3301
mbahgugel
mbahgugel dan 22 lainnya memberi reputasi
23
7.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.