• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 16 Makanan Miskin Rusia yang Tak Lazim dan Membedakannya dengan Negara Lain

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
16 Makanan Miskin Rusia yang Tak Lazim dan Membedakannya dengan Negara Lain



Kelangkaan suplai bahan makanan di Rusia sejak dahulu kala telah mengakibatkan masyarakat miskin menciptakan kreasi masakan ala-ala yang terjangkau dan menyenangkan. Walaupun demikian, dibandingkan dengan berbagai makanan miskin di dunia makanan Rusia cukup terlihat aneh dan dari penampilannya mungkin kurang menggugah selera.

Namun bagi sebagian masyarakat rusia baik itu yang berekonomi kaya ataupun menengah, makanan tersebut justru memiliki tempat tersendiri di hati mereka, karena pernah menemani mereka di kala masa-masa sulit sehingga makanan tersebut tidak bisa diremehkan sama sekali. Penasaran seperti apakah makanan tersebut, yuk check thread berikut


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah 16 Hidangan Masyarakat Miskin di Russia yang menjadi makanan sehari-hari mereka. Bila dipikir-pikir akses bahan makanan yang sulit dan pertanian yang sedikit membuat masyarakat miskin Russia terbiasa mengalami tekanan dalam hidup.

Kultur antar masyarakat yang bersikap dingin juga menjadikan kekeluargaan antar masyarakat tidak seindah di Indonesia, yang mana masyarakat mereka akhirnya terbiasa hidup sendiri dan jarang meminta bantuan. Sehingga tercipta banyak kreasi makanan miskin.

Ternyata kita harus selalu bersyukur sebagai masyarakat Indonesia karena akses makanan yang mudah dan kekeluargaan antar tetangga yang saling membantu. Di Russia punya uang pun belum tentu kebagian akses bahan makanan karena monopoli bahan makanan dari pemerintah, jumlah pertanian sedikit karena iklim dan jumlah impor sedikit.

Sehingga membuat masyarakat miskin harus ikut-ikutan bersaing dengan masyarakat menengah dalam menghadapi harga bahan pangan yang melambung tinggi.


Sumber : Disini
Diubah oleh dompetjadipeci 25-08-2022 00:18
indrag057
mancitybest
Kagemane4869
Kagemane4869 dan 47 lainnya memberi reputasi
46
19.9K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.