• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Air Mata Sambo Mengalir di hadapan Kak Seto, Semoga Proses Hukum Berjalan Baik

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Air Mata Sambo Mengalir di hadapan Kak Seto, Semoga Proses Hukum Berjalan Baik


185

Selamat Datang di Thread ane
hello, semoga agan sista tidak bosan dengan berita tentang Sambo ini. yah ane lansir dari asumsi. Tersangka tersebut dikunjungi sama kak Seto untuk membahas mengenai perlindungan atas anaknya. Ferdi Sambo pun terharu dan menitihkan air mata.

Menurut pengakuan Kak Seto, si Sambo menangis karena gak menyangka bahwa ada yang peduli dengan anaknya. Ia menerima Kak Seto dengan tangan terbuka.

Sambo nangis

Pertama-tama, terima kasih dan respect buat Kak Seto yang mau melindungi dan menjaga anak Pak Sambo, karena yah namanya anak-anak tidak ada sangkut pautnya dengan tindak kriminal sang ayah tercinta.

TAPI.. ada tapinya, jangan sampai nih proses hukum segala macam terhambat, dan ada empati yang tidak perlu untuk meringankan hukuman sang tersangka tersebut. Sebagaimana kita tahu sebelumnya di tahun 2021. ada seorang jaksa, kita sebut saja namanya Pinangki yang hukumannya diringankan karena alasan dia menyesal dan juga karena dia punya anak yang berusia 4 tahun.

Jaksa Pinangki hukuman ringan

atau mungkin sekarang kalau tiba-tiba Sambo menangis dan mendadak sopan di pengadilan apakah akan diringankan hukumannya dan tak perlu untuk dimasukkan ke penjara. seperti seorang selebgram kemarin yang melanggar prokes covid 19 yang mari kita sebut saja namanya Rachel Vennya. kan punya anak juga tuh dan juga berperilaku sopan juga kemarin, jadi gak perlu di penjara.

Rachel Vennya

Kalaupun diringankan juga karena punya anak dan mendadak sopan nanti dan tiba-tiba hukumannya ringan gak apa-apa juga sih. masyarakat Indonesia sudah terbiasa melihat "keadilan sosial" apalagi kalau sudah menyangkut pejabat-pejabat tinggi beh adil banget mah.

Penutup
Kita akan selalu memaklumi tindak kriminal perilaku dari para pelaku kriminal selama mereka bertingkah laku baik dan punya tata krama. toh koruptor aja banyak yang senyam-senyum pas udah pake rompi kuning. tata krama di Indonesia mah nomer satu. apa pun yang dilakuin, kalau penjahat punya tata krama, gak apa-apa.
emoticon-Sundul
Thank you sudah menyimak Gansis sekalian


Diubah oleh dirawan09 24-08-2022 13:31
provocator3301
MemoryExpress
ucupthea
ucupthea dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.