D.D.o.SAvatar border
TS
D.D.o.S
Viral Video Oknum Anggota DPRD Palembang Diduga Aniaya Wanita di SPBU

Palembang - Satu video rekaman kamera pengawas yang merekam dugaan penganiayaan seorang anggota DPRD Palembang terhadap seorang perempuan, viral di media sosial. Kejadian itu diketahui terjadi di SPBU Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang.

Wanita yang menjadi korban penganiayaan itu adalah Tata (31). Dia menyebut, saat kejadian pada 5 Agustus lalu, dia dan ibunya sedang mengantre untuk mengisi Pertalite di SPBU itu. Saat itu, katanya, mobilnya berada di posisi antrean nomor tiga.

Saat sedang mengantre, mobil berpelat bintang tiga BG 7 UB tiba-tiba datang dan seketika melintang di depan mobil mereka.

"Kami kan ngantre tuh, mobil kami di posisi barisan ketiga dan yang paling depan sudah mau selesai jadi masuknya ke antrean nomor dua ya. Nah tiba-tiba mobil itu melintang di depan mobil kami," kata Tata saat dikonfirmasi detikSumut, Rabu (24/8/2022).

Karena tak diberi izin memotong antrean itu, pria pengendara mobil mewah itu lantas berubah beringas. Dia sempat melontarkan kata-kata kotor berulang kali kepada Tata dan ibunya.

Tak sampai di situ, pria yang diduga oknum anggota DPRD Palembang berinisial MS itu malah memukul Tata. Saat itu Tata turun dan bertanya, pria itu masih berteriak dengan kata-kata yang tidak pantas. Hingga Tata dianiaya pria itu dengan cara dipukul di beberapa bagian tubuhnya dengan tangan kosong dan berakhir setelah dipisahkan warga sekitar.

"Terus saya turun saya tanya gimana Pak maksudnya apa memaki ibu saya seperti itu. Dia langsung mukulin saya kayak nggak mikir lagi. Saya di pukulnya di lengan, terus di kepala, bibir, sama jari dipelintir. Setelah dia mukul itu karena di lokasi itu ramai jadi dipisahinlah sama orang," bebernya.

Atas kejadian itu, Tata mengalami sejumlah memar di tubuhnya hingga tangannya tidak bisa bergerak.Tata yang tidak terima dianiaya, dengan didampingi sang ibu kemudian melapor kejadian itu ke Polsek setempat.

Terkait kejadian itu, Polsek setempat membenarkan telah menerima laporan Tata. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan.

"Laporannya sudah kita terima, sedang diproses," kata Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Apriansyah.

Warga sempat menduga bahwa pria yang menganiaya wanita itu adalah anggota TNI. Sebab mobil yang dipakainya berpelat bintang tiga. Setelah ditelusuri, mobil tersebut ternyata milik seorang anggota DPRD Palembang berinisial MS.

"Iya, milik seorang anggota DPRD," kata Apriasyah.

Adapun dugaan penganiayaan ini viral setelah Tata menggunggah rekaman kamera pengawas tersebut di sejumlah akun media sosialnya. Saat ini polisi turun tangan untuk menyelidiki kasus itu.

WAKIL RAKYAT VS RAKYAT
wakil rakyat ringan tangan kepada rakyat, emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
T2Y
valkyr9
s.c.a.
s.c.a. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.