Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

orange96Avatar border
TS
orange96
All You Can Eat Ala Jepang yang Wajib Dicoba
Resto dengan konsep All You Can Eat sering kali menjadi pilihan di kala sedang lapar berat, alasannya adalah tentu supaya bisa makan sepuasnya dan sebanyak apapun yang kamu mau.

Konsep yang pertama kali muncul di Swedia pada abad 16 ini memiliki banyak peminat sehingga terdapat banyak varian resto AYCE yang tersedia. Mulai dari hidangan khas Indonesia, Western, Korea, Jepang, dan bahkan ada resto AYCE yang menawarkan hidangan dari berbagai negara sekaligus.

Bagi kamu yang menyukai makanan ala Jepang dan ingin makan sepuasnya, berikut adalah [url=resto all you can eat yang wajib kamu coba]resto all you can eat yang wajib kamu coba[/url].

1. Onokabe
Layaknya resto all you can eat Jepang seperti biasanya, bagi kamu yang makan di Onokabe bisa menikmati grill dan suki sesuka hati. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mencicipi side dish lainnya seperti kwetiau, nasi goreng, hingga hidangan penutup seperti ice cream.



2. Shabu Hachi
Resto yang satu ini menyediakan banyak varian daging yang bisa kamu racik sesukamu. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa mencicipi shabu-shabu dengan 40 jenis daging yang tersedia di Shabu Hachi.



3. Kushiya Monogatari 
Bukan hanya daging sapi, di resto ini tersedia juga udang, ikan, daging ayam, hingga aneka sayuran yang bisa kamu padukan dengan bumbu ala Jepang. Berbeda dengan resto all you can eat lainnya, kamu bisa menikmati kushiage (sate goreng yang dibalut tepung panir) yang kamu goreng sendiri di mejamu.



Ketika hendak makan di resto all you can eat jangan lupa untuk kosongkan perutmu supaya tidak cepat merasa kenyang ketika makan. Tips lainnya adalah jangan terlalu banyak minum air dan jangan lupa mencicipi semua menu dengan mengambilnya sedikit terlebih dahulu.








---
Referensi
5 Tempat Bukber All You Can Eat yang Bisa Kamu Coba
0
592
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.