• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anda Cewek Masih Jomblo tapi Pengen Nikah? Di India Ada lo Pasar Penjual Suami

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Anda Cewek Masih Jomblo tapi Pengen Nikah? Di India Ada lo Pasar Penjual Suami


Dibandingkan pria, wanita cenderung lebih banyak memikirkan tentang pernikahan. Bagi pria, menikah di umur 30 atau bahkan 40 terdengar seperti bukan masalah besar, tetapi bagi wanita belum menikah saat mencapai umur 30 akan dianggap sebagai sebuah aib.

Cukup banyak orang yang mencela wanita tua yang belum menikah dengan sebutan ‘Perawan Tua,’ tetapi cukup jarang kita mendengar istilah ‘Perjaka Tua.’ Dari ini saja kita bisa buktikan bahwa menikah muda seolah menjadi keharusan bagi wanita, setidaknya di negeri ini.



Dan jika Anda termasuk wanita-wanita yang mengkhawatirkan tentang pernikahan, mungkin Anda bisa menghemat sejumlah uang dan pergi ke India karena di sana ada tradisi unik untuk menjual pengantin. Jika di Bulgaria ada pasar yang menjual perawan, maka di India ada pasar yang menjual pria-pria yang siap menikah.

Ada satu negara bagian di India bernama Bihar yang memiliki tradisi yang sudah berlangsung 700 tahun lamanya. Tradisi bernama Saurath Mela ini berlangsung selama 8 hari dan bentuknya mirip seperti pasar biasa, hanya saja yang diperdagangkan adalah pria.



Para wanita boleh datang dan memilih pria yang mereka suka. Harga para pria ini bervariasi tergantung dari banyak hal seperti penampilan maupun pendidikan. Biasanya sih pria-pria seperti pegawai negeri, dokter, atau insinyur, terutama yang masih muda, akan menjadi incaran di pasar ini.

Meski disebut pasar, belum tentu pria yang dibeli setuju untuk menikah. Bisa dibilang pasar ini hanya ajang untuk mempertemukan dua orang dan jika merasa cocok maka bisa melanjut ke jenjang pernikahan. Pria yang dibeli punya hak untuk meminta mas kawin dari pihak pembeli dan jika uangnya cocok maka kedua keluarga pun bisa bertemu dan membahas lebih jauh.



Bagi para pria ini tentu kesempatan yang bagus untuk memperoleh banyak uang. jika Anda tampan, berpendidikan tinggi, dan punya cukup banyak skill maka sangat mungkin ada seseorang yang membeli Anda dengan harga tinggi dan darinya Anda juga bisa meminta mas kawin yang tinggi pula. Apa? Cinta? Err… kalau Anda merasa tak cocok dengan pembeli maka Anda bisa saja membatalkan transaksi, tetapi bila incaran Anda hanya uang maka silahkan lanjut.

Di jaman sekarang tradisi ini memang sudah tergerus oleh keberadaan kencan online, tetapi setiap tahunnya Saurath Mela terus diadakan untuk orang-orang yang memang serius ingin menikah. Anda tertarik? Silahkan pergi ke India.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
Diubah oleh ih.sul 24-08-2022 02:37
provocator3301
10mountainflat
pakisal212
pakisal212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.