Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nisadya235Avatar border
TS
nisadya235
Ini Dia Camilan Praktis Dari Jumpa Bogor yang Bikin Kenyang
Di zaman yang serba cepat ini, banyak orang lebih menyukai hal instan namun tetap dengan kualitas dan hasil yang baik. Pasalnya, selain tak terlalu memakan waktu, beberapa hal instan seperti makanan contohnya, akan cenderung lebih praktis, murah, variatif dan lebih cepat didapat sehingga bisa mengenyangkan meskipun mager di waktu tertentu.

Nah, kalo lagi mager, pasti kita maunya hasil yang maksimal namun harus tetap praktis. Contohnya ingin makan enak, tapi mager beli bahan masakan yang lengkap, atau lagi kelaparan tapi mager masak. Waduh ribet banget, yah. Eh tapi jangan khawatir! Di Bogor tersedia berbagai camilan yang mengenyangkan yang bisa jadi solusi penghilang lapar kamu. Yuk lihat ada apa aja:

1.      Lapis Susu Ubi Cilembu

Spoiler for Lapis Susu Ubi Cilembu:

Salah satu makanan yang menjadi pilihan di kala lapar melanda adalah ubi cilembu Bogor, yang rasanya manis seperti madu dan lembut seperti mentega. Tapi, buat kamu yang ingin makan ubi cilembu versi lain dengan gaya kekinian, Lapis Susu Ubi Cilembu Bogor ini bisa jadi pilihanmu, loh. Pasalnya, bolu yang lembut dan ubi semanis madu ini bisa membuatmu kenyang seketika. Tak lupa toping parutan keju diatasnya membuat camilan ringan ini menjadi lebih gurih dan cocok dijadikan pengganjal rasa lapar.

2.      Strudel Lilit 

Spoiler for Strudel Lilit:

Kalau kamu ingin gabungan berbagai macam rasa, seperti gurih dari pastry, asin dari keju dan manis dari pisang, camilan ringan yang paling cocok ialah Strudel Lilit Bogor yang harus kamu nikmati ketika ke Bogor. Strudel Lilit ini memiliki isian kombinasi dari pisang dan keju yang dililit dalam adonan pastry super renyah dan super tasty. Rasanya yang unik dan nikmat ini dapat dijadikan camilan ringan yang bikin kenyang. 

3.      Asinan Buah dan Sayur

Spoiler for Asinan Buah dan Sayur Jumpa Bogor:

Nah, pilihan camilan ringan selanjutnya adalah asinan buah dan sayur yang merupakan salah satu camilan yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke Bogor. Selain praktis, sensasi segar asam cuka dan manis buah serta gurih sayuran dari asinan ini dapat dirasakan dan dijadikan teman nongkrong di sore hari, loh.

4.      Lapis Susu Alpukat

Spoiler for Lapis Susu Alpukat:

Satu lagi, Lapis Susu Alpukat menjadi favorit lantaran merupakan pertama kalinya di Kota Bogor. Bagi sebagian orang mungkin sudah bosan dengan lapis susu yang rasanya monoton atau mainstream. Nah, varian satu ini tentunya unik terutama bagi pecinta jus alpukat. Dengan tekstur yang lembut dan cita rasa alpukat yang sangat terasa, serta segar di dalam mulut,

Nah, kalau kamu pengen camilan praktis Bogor yang mana nih untuk ganjal rasa laparmu?
Diubah oleh nisadya235 09-09-2022 07:14
amekachi
6281584324034
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.