• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hanya Orang-Orang Pilihan & Titisan Yang Dapat Melakukan Ini >_<.

provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
Hanya Orang-Orang Pilihan & Titisan Yang Dapat Melakukan Ini >_<.
~PENDAHULUAN~
Kita sebagai manusia pastinya sering melakukan banyak hal dengan tubuh kita bukan? seperti contohnya menutup mata, menguap, mengusap-usap badan, bersiul, memanyunkan bibir, mengocok dan lain sebagainya.
Namun itu semua dikategorikan masih dalam level : Easykalau TS analogikan dalam sebuah game, karena nyatanya Tubuh manusia memang memiliki banyak fungsi dan kegunaannya tersendiri.
Namun ada sesuatu hal yang tidak bisa dilakukan setiap Individu yang satu dengan Individu yang lainnya.
Meski terdengar tidak penting untuk di simak, tapi tidak apalah akan TS ulas di Thread kali ini.


______________________
*
*
*
*
*

Quote:
Kemampuan unik ini sangatlah sulit untuk di lakukan banyak orang, yaitu dengan menekukkan sisi kiri dan kanan lidah untuk menekuk ke atas, dalam kebanyakan kasus otot intrinsik lidah memungkinkan beberapa orang untuk membentuk lidah ke dalam bentuk tertentu.

 


Quote:
Kalau ini sering sih TS lihat kalau di film kartun saat sosok karakter sedang mencium arome lezat dari makanan, namun kalau di realita nyata sih belum pernah lihat penampakannya, apakah agan & sista bisa melakukannya ?



Quote:
Pernahkan gansis memegang telinga kucing dengan tiba-tiba, dan telinganya bergerak. atau telinga kuda yang bergerak-gerak untuk mengusir nyamuk atau lalat.
dan ternyata fenomena aneh tersebut bisa lo dilakukan oleh segelintir orang namun dengan tingkat persentase yang kecil.




Quote:
Sebenarnya kondisi ini ada istilah ilmiahnya yang bernama "nocturnal lagophthalmos" yaitu adalah ketika kelopak mata tidak bisa sepenuhnya ditutup saat tidur. Nah, ketidakmampuan untuk sepenuhnya menutup kelopak mata dapat menyebabkan iritasi mata. TS sendiri sih belum pernah lihat orang yang memiliki kemampuan seperti ini namun TS tahu ada salah satu karakter yang mempunyai kekuatan super ini.




Quote:
Kenapa Orang Kidal (sebutan kecenderungan seseorang beraktivitas menggunakan tangan kiri). TS masukkan kedalam list karena menurut mbah Gugel Populasi orang kidal diperkirakan sekitar 10% di seluruh dunia dan dianggap sebagai tanda kejeniusan seseorang. Kidal bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor keturunan, faktor lingkungan, faktor penyesuaian diri, dan jenis kelamin.
nah jadi paham kan mereka itu sangatlah istimewa karena dari 7,8 Milliar jiwa hanya ada sedikit yang memiliki keistimewaan tersebut.



Quote:
Coba agan & sista menjulurkan lidah lalu bisakah menaikkannya ke atas sampai menyentuh hidung, TS jamin pasti susah kan ? Memang kemampuan luar biasa ini hanya segelintir saja yang dapat melakukannya setelah TS research di mbah gugel hanya orang-orang yang memiliki ukuran lidah yang panjang yang dapat menaklukkan tantangan ini.



Quote:
Maksud dari menulis dengan kedua tangan ini bukan berarti menggunakan kedua tangan dengan menulis asal-asalan ya GanSis melainkan menulis menggunakan kedua tangan secara terorganisir dan tersusun rapi, kekuatan super ini ternyata ada loh istilah medisnya yaitu Ambidextrous.



Quote:
Agan & Sista kenal kan dengan reptil bernama Bunglon ? Itu loh hewan yang mempunyai kemampuan untuk berkamuflase selain itu keunikan khasnya adalah dapat menggerakkan kedua bola matanya kearah berlawanan, ternyata ekh ternyata manusia juga bisa lo melakukan hal yang demikian namun sangat jarang dan langka namun dalam kacamata dokter anomali ini ada sebutanya yaitu Nistagmus (nystagmus) kondisi ketika salah satu atau kedua bola mata bergerak secara cepat dan tidak terkendali.


Quote:
Kalau Kemampuan ini TS tidak akan menjelaskannya panjang lebar dikarenakan faktor genetik-lah yang dapat melaksanakannya, hanya orang-orang yang terlahir memiliki mulut lebar-lah dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut, TS sarankan jangan melakukannya tanpa pengawasan orang tua.


Quote:
Lucid Dream atau istilahnya Mimpi sadar adalah sebuah mimpi ketika seseorang sadar bahwa ia sedang bermimpi, psikiater dan penulis berkebangsaan Belanda, Frederik van Eeden mencetuskan istilah ini Ketika seseorang mengalami Lucid Dream, si pemimpi mampu berkontribusi secara reaktif dan merombak pengalaman imajinatif dalam dunia mimpi menjadi sesuai keinginannya.



11. Menggelitik Dirimu Sendiri
Pernahkah GanSis dikelitiki oleh teman kalian dan merasakan kegelian yang luar biasa namun saat kalian mencoba menggelitiki diri sendiri terasa hampa dan kosong ? Itu ada sedikit penjelasan ilmiahnya karena area otak kita yang memproses sensasi kurang aktif saat menggelitik diri sendiri namun jika itu semua diluar jangkauan semisalnya dari faktor eksternal otak tidak dapat mengantisipasi dan terjadilah proses tergelitik.
______________________

Oke GanSis itulah beberapa hal yang sangat sulit dilakukan oleh tubuh orang normal dan sukar untuk dilakukan apalagi dicoba dari penjabaran di atas hanya "Lucid Dream" yang dapat TS taklukkan selebihnya angkat tangan, coba tulis di kolom komentar apa saja yang mesti ditambahkan kedalam list.


emoticon-Leh Uga


Sumber Referensi Link
Tulisan Ulasan Pribadi TS

Gambar Oleh Google

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 37 suara
Apakah GanSis bisa melakukannya ?
Entahlah
19%
Bisa Banget
43%
Aku Takut Cedera
8%
Saya Tidak Mau Ambil Risiko
8%
Izin Menyimak
22%
dian.valestri
bayi.kafir
ilmu.jiwa
ilmu.jiwa dan 37 lainnya memberi reputasi
38
26.4K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.