Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Minta Diobati Malah Ditiduri. Kisah Paman dan Keponakan, Incest Maniac

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Minta Diobati Malah Ditiduri. Kisah Paman dan Keponakan, Incest Maniac


Pada tanggal 9 Agustus 2022 di Kota Pasuruan, Jawa Timur, seorang pria berumur 48 tahun dimintai tolong oleh keponakannya yang berusia 8 tahun untuk mengobati kakinya yang terasa gatal. Pelaku yang berinisial R pun mengoleskan minyak goreng yang dicampur kapur barus ke area gatal yang disebutkan oleh keponakannya.

Awalnya R hanya menggosok area kaki dan perlahan-lahan naik ke paha hingga terlihatlah area selangkangan keponakannya. Dan kemudian, seperti kasus-kasus sejenis yang jumlahnya ada banyak sekali di negeri ini, R pun mulai terbawa napsu dan akhirnya menyetubuhi korban, keponakannya sendiri yang masih berumur 8 tahun.



Kebetulan orangtua korban sedang pergi ke Kalimantan dan baru pulang satu minggu kemudian. Pada ibunya korban pun menceritakan apa yang telah terjadi. Normal saja si ibu tidak percaya dan menanyakan langsung pada R namun R malah mengancam agar tidak melapor ke polisi, alasannya si ibu bisa dituntut balik karena tak ada bukti. Melihat reaksi R, akhirnya si ibu pun menjadi yakin dan akhirnya melapor.

***


Ada dua topik yang tidak wajar di kasus ini yakni incest dan pedophilia, tapi saya cuma ingin bahas masalah incest. Kita tahu bahwa incest adalah hubungan seksual yang dilakukan oleh dua orang dengan ikatan darah yang kuat, meski demikian sejauh mana batasan incest itu sendiri?

Banyak yang bilang kalau seseorang yang naksir dengan sepupunya masih masuk dalam kategori wajar, buktinya ada banyak orang yang mencari hukum menikahi sepupu di google setiap kali lebaran tiba. Katakanlah ada dua sepupu dengan gen AB dan AC yang akhirnya menikah, ada kemungkinan genetik A milik mereka akan saling bertabrakan tetapi masih ada gen B dan C yang akan memperbaikinya sehingga pernikahan antar sepupu masih bisa disebut aman, meski masih termasuk beresiko.



Lalu bagaimana dengan paman dan keponakan? Perkawinan antara AA dan AB hanya punya kesempatan 1:4 untuk punya anak yang normal, 25%, kesempatan yang terlalu rendah untuk dicoba. Karena itulah perkawinan antara paman dan keponakan dianggap tabu, bukan hanya karena tidak pantas secara moral tapi juga secara genetika.

Tahu apa yang menarik dari genetik manusia? Hal itu terhubung dengan insting yang secara alami membuat kita menjauh dari hal-hal yang berbahaya bagi diri kita keseluruhan. Takut pada sesuatu yang tidak kita ketahui, menjauh dari rasa sakit, bulu kuduk merinding, dan tidak bernapsu pada keluarga sendiri. Hal-hal itu termasuk insting, dan semua itu bisa diatasi jika seseorang benar-benar berniat.



Kita bisa mengatasi rasa takut, kita juga bisa mengubah pola pikir kita terhadap masalah, dan sayangnya kita juga bisa bernapsu pada keluarga sendiri asal diberi stimulasi yang cukup. Anda mungkin merasa itu mustahil, tapi coba baca lagi berita di atas. Si paman mungkin tidak punya pikiran aneh di awal, tetapi setelah melihat kemaluan keponakannya napsu akhirnya mengalahkan insting di dalam dirinya.

Beberapa orang punya insting yang begitu kuat sehingga ini tak jadi soal, tetapi semua manusia itu berbeda. Jika ada yang kuat maka ada juga yang lemah dan kasus-kasus incest semacam ini pun bisa terjadi. Karena itulah, kalau Anda punya anak (terutama cewek) maka selalu berhati-hati terhadap orang-orang di dekat Anda meski mereka adalah saudara Anda sendiri. Saya mungkin terdengar paranoid karena tak bisa mempercayai keluarga sendiri, tetapi mencegah selalu lebih baik karena terkadang sesuatu tak akan bisa diobati jika sudah terjadi.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
kubelti3
irawan37
screamo37
screamo37 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
9.5K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.