• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Nekat Menyalakan Kembang Api Di Dalam Kamar, Lihat Apa Yang Terjadi!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pria Ini Nekat Menyalakan Kembang Api Di Dalam Kamar, Lihat Apa Yang Terjadi!

Sumber gambar: instagram.com/andreli_48

Idul Fitri memanglah suatu momen yang membahagiakan bagi semua umat muslim di dunia. Tak terkecuali di Indonesia, berbagai tradisi dan perayaan menjadi penanda akan datangnya hari kemenangan tersebut.

Yang paling umum adalah menyalakan petasan dan kembang api. Di malam takbiran sebelum Idul Fitri, langit malam akan dipenuhi oleh hiasan warna-warni kembang api yang indah.

Tapi pria yang satu ini berbeda. Jika semua orang menyalakan kembang api di luar rumah atau di kawasan yang luas, pria satu ini menyalakan kembang api di kamar!

emoticon-Takut

Widih, anti-mainstream nih. Dalam video tampak ada seorang pria sedang berbaring di kasur sambil menghisap sebatang rokok. Kemudian entah ada masalah apa, tiba-tiba ia menembakkan kembang api ke langit-langit kamarnya.

Hasilnya? Bisa ditebak. Sebuah ledakan pun terjadi di dalam kamarnya. Kilatan dan percikan api pun menyebar dari langit-langit kamarnya yang TS yakin mengenai si pelaku. Bahkan pria yang menyalaka kembang api ini Tempak kaget saat kembang api meledak.

Kaget bukan berarti kapok. Dia malah meneruskan kelakuan konyolnya itu. Satu demi satu kembang api melesat ke langit-langit kamarnya dan menciptakan ledakan yang cukup besar jika terjadinya di dalam kamar.

Sang perekam video tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa merekam sambil sesekali menghindari percikan api. Suasana kamar pun sudah tidak karuan. Barang-barangnya berantakan.

Berikut videonya:



Apa Yang Terjadi?

Keliatan dari gerak-geriknya kayanya pria itu lagi stress dan frustasi ya. Entah ada masalah apa, tapi terlihat dari sikap santai dan bodi amatnya ketika hendak menembakan kembang api ke langit-langit kamarnya.

Atau bisa jadi, pria ini tipe pria pelit yang gak mau kembang api miliknya dilihat orang lain. Alhasil ia menyalakan kembang api untuk dilihat dirinya sendiri. Tapi gak gini juga kali. Ini namanya merusak rumah dan cari penyakit juga. Beruntung gak sampe kebakaran.

Tapi mau di luar atau di rumah, yang namanya petasan atau kembang api itu lebih baik dihindari ya gan. Selain bahaya, buang-buang uang juga. Apalagi buat orang bokek kaya TS hehe.

Menurut kalian orang ini kenapa gan?emoticon-Blue Guy Smile (S)

Sumber:
Referensi 1
Referensi 2
Sumber Gambar

Sumber Video


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
evywahyuni
screamo37
cor7
cor7 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.4K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.