• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Berbagai Macam Jenis Percintaan Klasik Yang Sering Dirasakan Umat Manusia >_<.

provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
Inilah Berbagai Macam Jenis Percintaan Klasik Yang Sering Dirasakan Umat Manusia >_<.


Apa Itu Cinta ? Cinta itu buta & tuli tak melihat tak mendengar  namun datangnya dari hati emoticon-Forum Music(dehh malah nyanyi)Jangan Tanya TS lahh lebih baik mari kita dengarkan pendapat sang ahli yaitu mbah gugel terpaksa TS screenshot agar tidak no pict : Hoax
Quote:

Nah dari penjabaran di atas sudah ngerti dikitkan? anggap saja ngerti oke biar cepet wellkalau menurut pendapat pribadi TS sendiri sih seperti tertera dibawah ini

Dari zaman nenek moyang kita tawuran melawan Mamooth & Sibertooth (bener gk penulisannyaemoticon-Ngakak (S)) sampai zaman dimana anak-anak melahirkan anak emoticon-Cool, cinta selayaknya tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia seakan-akan sudah menempel erat, seerat lem tikus & dalam sedalam timbunan dana bansos yang dikubur dalam-dalam emoticon-Confused.

Dari ribuan judul lagu yang mendendangkan lirik bertemakan cinta, sampai jutaan film mengkisahkan cerita cinta di layangkan kepada khalayak umum & tak terhitung lagi jumlahnya kumpulan sastra tentang cinta bertebaran dari yang mainstream sampai yang Masterpiece sekalipun ataupun sekumpulan bangsawan yang memahat monumen bersejarah sebagai pengingat bahwa manusia membutuhkan 'cinta' (halah).

[Oke cukup basa-basinya back to topic]

Berikut jenis-jenis percintaan umum yang sering TS jumpai

*
*
*
*
*
Quote:
Nah urutan pertama TStempatkan kategori ini bukan tanpa sebab musabab, karena di negara tercinta kita ini menjunjung tinggi keagamaan, masyarakat kita sangatlah agamis, kultur leluhur tidak boleh ditinggalkan maksudnya kalau orangtua GanSis pemeluk agama A yah sudah dipastikan kalian akan meneruskannya & mewarisi kelak kepada generasi berikutnya, nah titik problematika berujung disini TS ambil contoh jika pasangan agan berkeyakinan A sedangkan sista keyakinannya B jelas sudah akan menimbulkan konflik & polemik ujungnya tak akan direstui kedua pihak keluarga, hubungan percintaan jenis ini sangat umum dijumpai bahkan sempat dijadikan ladang bisnis oleh para sineas tanah air.



Quote:
Ishhh co cweet cinta memang membutakan & menyilaukan brader saking terang benderang faktor umur-pun tak jadi soal & penghalang bagi kalangan yang ingin merasakan nikmatnya cinta, mulai dari om-om menikahi gadis, duda menikahi nenek tajir, kakek tajir menikahi kembang desa, remaja putri menjalin asmara dengan ayah gula, STW tajir menikahi brownies alias brondong maniesz dan masih banyak lagi yang tidak bisa TSsebutkan satu perdua (terkadang TS sering mendengarkan lagu talking to the moon di malam hari saat melihat foto diatas sambil membatin kok bisa ya kegaet & kecantol (galau mode : onemoticon-Frown).



Quote:
Sip mantap jiwa raga diposisi 3 sudah bertengger problem romansa umat manusia mengenai kasta atau istilah warung kopinya si-pinggiran mendambakan si-bangsawan, peribahasa yang tepat untuk mewakili keresahan ini adalah manis bagai madu pahit bagai empedu, oh mungkinkah diri ini dapat merubah buih yang memutih menjadi permadani? Maybe intinya sih menurut TSjika kalian sedang berada dalam kondisi ini manfaatkan waktu sebaik-baiknya, tingkatkan kualitas, agar dapat disejajarkan dengan pasangan kita yang serba wahhh S&K berlaku ya nasib mah gak ada yang tahu emoticon-Big Grin.



Quote:
Cinta LDR singkatan dari (L)agi (D)ilema ja(R)ak bukan gan itu Hoax yang benar itu singkatan dari bentar Gansis lihat saja deh foto diatas manja banget mesti diterangkan yaitu Long Distance Relationship alias kamu dengan si-doi sedang berada dalam frekuensi jarak yang sangat teramat jauh, kamu ada di Binjai sedangkan Doi ada di Prindavan begitulah sekelumit rumitnya jenis romansa satu ini, hanya VCS (video call sukacita)pelipur lara bagi kedua insan yang sedang diuji ketahanan cintanya.



Quote:
Di zaman yang serba berbau viral untuk mendongkrak popularitas, acap kali TSmenjumpai fenomena entah sengaja atau memang kebetulan sederet orang yang menjalin hubungan asmara dengan para selebritis & pesohor dunia untuk melejitkan & melambungkan namanya bahkan seumpama mereka putus atau bercerai 'si-penebeng' ini tetap tampil dilayar kaca dan tetap eksis.



Quote:
Permasalahan-permasalahan cinta di point ini menurut TSyang paling greget, bahkan seringkali sinetron tanah air mempraktekkan dan menjadikannya sebagai alur ceritanya, penyebab permasalahan romansa cinta ini karena desakan ekonomi yang kian mendesak, terdesak dan tersedak bahkan hampir megap-megap membuat para pelaku rela & pasrah menikahi orang yang tidak dicintainya yang penting isi dompet full tank dulu urusan cinta mah belakangan.



Quote:
Cinta monyet bukanlah kisah percintaan yang melibatkan mahluk primata ya gan melainkan adalah perasaan romantis pertama yang muncul saat kematangan usia belum sempurna. Seseorang bisa merasa seolah melayang-layang tinggi, dan sukar berpikir jernih. Terus-menerus membayangkan pesona sang gebetan. Bahkan saat orang awan ini terkena 'genjutsu' cinta monyet, seseorang bisa melakukan apa saja, asal yang ditaksir bahagia (TSjadi teringat kasus seorang remaja yang menjual seisi rumah orangtuanya untuk sang ayang).



Quote:
Sekarang TSingin bertanya kepada kalian para pembaca, pernahkah kalian merasakan hubungan spesial terhadap mahluk yang bukan manusia? Jika ia konteks ini sesuai dengan yang kalian rasakan, memang benar adanya banyak sekali para orang-orang tertentu yang menjalin asmara dengan mahluk astral, bahkan tahun lalu sempat viral seorang wanita yang menikah dengan 'Genderuwo' yang lebih tidak masuk akal lagi bahkan sampai memiliki buah cinta hasil hubungannya dengan si-tak kasat mata tersebut.



Quote:
Apa itu cinta segitiga? Bukan 3someyahh dan juga bukan cinta Illuminati ya gan hehehehe adalah sebuah hubungan percintaan yang melibatkan tiga personalia. Istilah ini dapat mengacu pada dua orang yang berbeda terkoneksi secara romantis dengan orang ketiga, selain itu juga berarti bahwa masing-masing orang memiliki hubungan sejenis dengan dua orang lainnya, memang sangat terdengar rumit untuk dijelaskan namun gampang untuk dirasakan (halah).

Quote:






Sumber ulasan pribadi TS
Gambar Oleh Google
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 35 suara
Apakah kalian Jomblo ?
Saya Jomblo ngenes gan...
26%
Saya Jomblo Kronis gan...
3%
Saya Jomblo Happy gan...
14%
Saya Jomblo Akut gan...
3%
Saya Jomblo stadium akhir gan...
9%
Saya Jomblo kritis gan...
6%
Saya sudah nikah gan...
14%
Saya masih mencari pasangan yang terbaik.
26%
bayi.kafir
terbitcomyt
ilmu.jiwa
ilmu.jiwa dan 37 lainnya memberi reputasi
38
28.3K
10.5K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.