Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Ternyata Hal Ini yang Membuat Buggy Jadi Yonkou di One Piece

Selamat sing nih agansis sekalian, apa kabar? Sudah lama nggak bersua di thread kaskus ini setelah sekian lama hiatus dari kemalasan wkwkwk. Pada thread pertama ane di tahun 2022 ini akan membahas manga yang lagi viral banget.

Karena ane salah satu pecinta dari anime dan manga One Piece, ane akan membahas apa saja yang sedang trending dan viral di jagat nakama saat ini. Yang paling membuat para fans kaget termasuk ane sendiri adalah Buggy yang dijadikan Yonkou setelah tumbangnya Big Mom dan Kaido.

Buggy pertama kali diperkenalkan sebagai antagonis dari arc Orange Town, salah satu arc paling awal dalam seri ini. Itu melihat Zoro dan Luffy bertemu Nami, navigator masa depan mereka, serta Buggy the Clown, kapten bajak laut Buggy dan musuh utama seri ini.

Pasti banyak dari agansis yang nggak setuju dan kontra dengan hal tersebut. Salah satu alasan paling kuat yang membuat Buggy menjadi Yonko karena dia adalah karakter kesayanagn Oda Sensei wkwkwk. Semua pasti setuju dengan pendapat ane ini.

Selain hal tersebut, ada hal lain yang membuat buggy bisa menjadi yonko di One Piece. Menurut ane ada beberapa hal yang bisa terjadi dan membuatnya sangat OP.

1. Pemimpin Underworld Saat Ini

Pasti agansi nggak nyangka kalau Buggy sekarnag adalah salah satu pemimpin oragnsisasi underworld dalam memperdagangkan barang-barang terlarang setelah Duflamingo dipenjara. Hal tersebut sangat berbahaya bagi pemerintah dunia. Karena organisasi tersebut sering bergerak diam-diam.

2. Punya Awkaning Buah Iblis yang Mengerikan

Mungkin kamu ngga sadar kalau Buggy memiliki buah iblis yang cukup ditakuti oleh masyarakat. Bahkan para bajak laut kelas menengah juga takut akan keberadaan Buggy Saat ini. Walaupun belum dimunculkan dalam anime atau manga. Ane yakin defil fruit dari si Lord Buggy sangat menakutkan dan hal ini juga menjadikannya layak sebagai Yonko.

3. Tipu Muslihat Buggy

Seperti yang agansis saksikan saat peran di Marineford, Buggy secara tidak langsung memiliki pengikut dan aliansi bajak laut. Karena dia menjadi salah satu kru maga dari Roger dan teman dekat dari Shanks. Hal tersebut juga membutnya ditakuti. Dengan bermodalkan hal tersebut. Buggy bisa layak dan pasti akan membuat dunia tertipu dengan caranya sendiri. Ane yakin kalau dia lebih jago nipu dari Kurohige.



Dari tiga poin tersebut yang menurut ane membuat Buggy menjadi sang Yonkou saat ini. Pencapaian Buggy atas status Yonko sangat menarik karena memenuhi janji kosongnya dari tahun-tahun sebelumnya. Perjalanannya tentu menjadi salah satu yang menarik.

Sekarang, setelah pembubaran Shichibukai dan tampaknya lolos dari penangkapan Marinir, dia akhirnya diangkat menjadi Yonko. Dengan dirilisnya One Piece Chapter 1053, badut favorit Oda ini pasti akan memberikan kejutan lagi. Menurut agansis apa nih kelebihan Buggy?

TERIMAKASIH NAKAMA!

andrah.aja
jonesmith
jonesmith dan andrah.aja memberi reputasi
2
4.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.