Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IlanaAnandaMideAvatar border
TS
IlanaAnandaMide
Peran Istri Ferdy Sambo, Mengikuti Skenario-Janjikan Uang ke Bharada E


Bali - Polri mengungkapkan peran istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Putri Candrawathi disebut berperan mengikuti skenario Ferdy Sambo hingga menjanjikan uang kepada Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf atau KM.

"Bersama FS saat menjanjikan uang kepada RE, RR, dan KM," kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, Sabtu (20/8/2022), dilansir dari detikNews.

Ferdy Sambo diketahui menjanjikan uang Rp 1 miliar kepada Bharada E setelah penembakan Brigadir J. Sementara itu Bripka RR dan Kuat Ma'ruf dijanjikan uang masing-masing Rp 500 juta.

Selain menjanjikan uang bersama Ferdy Sambo, jelas Agus, Putri Candrawathi juga berperan mengikuti skenario yang telah dibuat suaminya. "Mengikuti skenario yang dibangun oleh FS," terangnya.

Putri Candrawathi pun berperan menanyakan kesanggupan Bripka RR dan Bharada E untuk menembak Brigadir J. Ia juga dikatakan mengajak Bharada E, Bripka RR, Kuat Ma'ruf, dan Brigadir J menuju rumah dinas di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Ada di lantai tiga saat Ricky dan Richard ditanya kesanggupan untuk menembak almarhum Yoshua. Mengajak berangkat ke Duren Tiga bersama RE, RR, KM, almarhum J," ujar Agus.

Sebelumnya, Polri telah menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir J. Istri Ferdy Sambo itu dijerat dengan pasal yang sama dengan suaminya dkk, yakni Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 dan 56 KUHP. Ia diduga melakukan sejumlah kegiatan di tempat kejadian perkara (TKP) yang menjadi bagian perencanaan pembunuhan Brigadir J.

"Bahwa PC ada di lokasi sejak di Saguling sampai Duren Tiga dan melakukan kegiatan-kegiatan yang jadi bagian perencanaan pembunuhan Brigadir Yoshua," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

https://www.detik.com/bali/berita/d-...g-ke-bharada-e

nomorelies
nn2106
gmc.yukon
gmc.yukon dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.