• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Update Viral Jalan Desa di Bogor Diportal dan BerTarif, Polisi Langsung Bertindak.

ompanjolAvatar border
TS
ompanjol
Update Viral Jalan Desa di Bogor Diportal dan BerTarif, Polisi Langsung Bertindak.

Belum lama ini viral di media sosial yang memperlihatkan adanya dugaan pungutan liar atau pungli di jalur alternatif Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Video viral tersebut diunggah sejumlah akun media sosial. Kini, polisi langsung gerak cepat dan melakukan pemanggilan terhadap warga diduga lakukan pungli.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat menjelaskan bahwa, pihaknya sudah memanggil dua orang warga yang diduga melakukan pungutan liar (pungli) di jalur alternatif tersebut.

“Sudah dilakukan pemanggilan oleh pihak kepolisian, untuk dimintai keterangan berkaitan dengan adanya yang diduga pungutan liar tersebut,” kata Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, mengutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com, Jumat (19/8/2022).

Lokasi jalan tersebut, kata Agus, merupakan jalan desa yang biasa digunakan oleh wisatawan untuk menuju kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor.

Untuk itu, pihaknya bersama unsur terkait lainnya sudah melakukan pembongkaran terhadap portal yang menjadi viral di media sosial sejak tiga bulan lalu.

“Para pengurus ormas tersebut sudah memberikan sanksi berupa pencabutan kartu tanda anggota dan pemecatan,” jelasnya

Sementara itu, Dankoti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Daulat Harahap menambahkan, untuk nensiasati kejadian serupa tak terulang, pihak muspika setempat, akan melakukan pengawasan di jalur alternatif menuju kawasan wisata puncak.

“Kedepannya muspika setempat akan melakukan pengawasan di jalur tersebut, terutaman pada libur akhir pekan atau libur nasional,” tutup Daulat.

Sumber Suara.com




Yuk yang bagi pecinta bola ramaikan Berbagai Event Klick Di Sini
cla.rissa
habibpalsu14756
screamo37
screamo37 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.