c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Si Tikus, Dari Perusak Kabel Hingga Masuk Ke Dalam Vagina!




Salah satu hewan yang menjengkelkan manusia adalah tikus, karena tikus ini kerap sekali menganggu kehidupan manusia.

Bayangkan kendaraan yang ditaruh diluar bisa rusak kelistrikannya karena ulah si tikus, bukan hanya kendaraan bahkan kabel-kabel alat rumah tangga dan juga elektronik di dalam rumah juga bisa menjadi korban dari hewan pengerat ini.



Apalagi tikus mempunyai tubuh yang cukup fleksibel, bisa masuk dari lubang kecil sekalipun. Disinilah bila ada remah makanan di dapur, terkadang tikus bisa masuk rumah melewati jalan yang mana saja, dari melompat, menaiki tali yang kecil, atau memanjat paralon sekalipun.

Apalagi tikus mau diracun atau ditangkap, bahkan sering menjadi korban tabrak lari di jalan. Jumlahnya tak akan ada habisnya, ini karena mudahnya tikus berkembang biak, masa kehamilan tikus yang hanya 21-24 hari dan bisa 8 kali melahirkan dalam setahun dengan jumlah anak 5-12 anak tikus saat melahirkan ini mengakibatkan jumlah spesies dari tikus tak akan pernah habis.



Apalagi tikus juga menjadi makanan kucing liar, kalau ada pembunuhan terhadap kucing liar bisa menjadi bahaya karena populasi tikus akan cepat meledak.

Nah, terkadang manusia selalu dipusingkan dengan tikus. Bisa dibilang tikus ini hewan pintar dan mempunyai ingatan yang cukup baik. Maka manusia akan kesulitan bila menangkapnya, bahkan kucing peliharaan dirumah juga sudah gerah dengan kelincahan tikus.

Konten Sensitif


Nah, berhubung tikus ini pintar maka jangan sampai rumah anda kotor. Apalagi menyimpan makanan sembarangan, sudah pasti kalau tikus sudah datang ia akan berulang kali ke tempat yang sama.

Bahkan di Banjarmasin ada cerita unik juga dimana pengantin baru alat vitalnya dimasuki oleh tikus jenis curut, tentu ini bisa membahayakan, hingga harus dioperasi untuk mengeluarkan si tikus.



Ini juga patut diwaspadai agar wanita selalu tidur dengan pakaian dalam, karena tragedi seperti ini jelas bisa mengakibatkan kehilangan nyawa. Seperti yang terjadi pada seseorang yang bernasib serupa di daerah Jakarta Utara, mungkin masih banyak kisah tikus curut yang masuk ke dalam vagina namun tidak masuk dalam radar berita.

Untuk itu waspada juga tidur tanpa busana, sebab tikus jenis curut ini selalu suka makanan yang berbau kotor, dan juga amis.



Bagaimana tikus di tempat kalian apakah cukup menganggu? Semoga, dengan rumah yang bersih tikus-tikus pada lari ya gan.

Bagaimana cara menangkap tikus? Ikuti tutorial video dibawah ini,



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 20-08-2022 01:49
cla.rissa
bukan.bomat
screamo37
screamo37 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
7.5K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.