c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Di Ghana, Para Remaja Bisa Hamil Karena Indomie!




Siapa sih yang gak tahu enaknya produk mie instan Indonesia, terutama Indomie yang sudah banyak diterima oleh negara lain terutama di benua Afrika.

Loh ini judulnya gimana TS, masak makan Indomie bisa hamil?

Eits nanti dulu, memang bukan gara-gara makan Indomie lantas hamil, tapi ada kisah kelam dibaliknya. Yaitu berkaitan dengan kemiskinan, tapi kita akan bahas kiprah Indomie terlebih dahulu yang bisa mendunia.



Jadi, di tahun 2014 sejak Presiden Jokowi meminta para dubesnya agar produk Indonesia bisa masuk ke negara tempat mereka bertugas, maka dimulailah secara tidak langsung memperkenalkan makanan dan produk Indonesia kepada tamu negara termasuk Indomie.

Akhirnya berkat promo dari pemerintah, sekarang banyak pabrik Indomie yang tersebar di berbagai negara dan yang terbesar ada di Arab Saudi sama Nigeria.



Bahkan kepopuleran Indomie di Nigeria sudah tak diragukan lagi, menariknya lagi menurut media luar Indomie disebut brand no 8 paling populer di dunia.

Tidak hanya sukses di Timur Tengah dan Afrika, bahkan Indomie juga bikin pabrik di Eropa yang pertama ada di Turki lalu kedua mereka juga buat lagi pabrik di Serbia pada tahun 2016.



Bahkan ada cerita unik tentang Indomie di eropa, ketika perang Rusia dan Ukraina berlangsung beberapa bungkus Indomie ditemukan oleh pasukan Rusia. Ini menjadi bukti Indomie selain untuk anak kos bisa juga digunakan untuk perbekalan pasukan di medan perang.

Saking lezat dan mudahnya Indomie bisa jadi perbekalan untuk para tentara juga nih juragan.



Nah, sekarang kita masuk ke inti dari pembahasan dimana Ghana adalah negara miskin di Afrika. Angka kemiskinan yang cukup besar menjadikan masyarakatnya mencari jalan pintas untuk menahan lapar.

Maka banyak anak remaja melakukan 'seks transaksional' untuk mendapatkan sejumlah uang atau barang salah satunya adalah Indomie.



Jadi Indomie bisa digunakan sebagai pembayaran atau alat 'seks transaksional' terlebih ketika dihantam pandemi, masyarakat yang miskin makin kelaparan. Jadi para gadis remaja auto jadi PSK untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Jadi Indomie, menjadi alat transaksi paling umum di bisnis nakal ini. Hingga, di Ghana kata 'Indomie' menjadi kata kode untuk mengajak cewek buat indehoy di kamar hotel atau kostan.



Nah kalau ente cewek ketemu orang ngajak "Indomie Yuk" itu bukan ngajak makan Indomie tapi ingin melakukan olahraga di ranjang, nanti dibayarnya pakai Indomie.

Nah, hikmah dari thread ini. Bersyukurlah kita masih bisa mencari rezeki di Indonesia, bersyukur pemerintah masih bisa mengendalikan inflasi, bersyukur masih bisa makan esok hari, karena bila negara ini menjadi negara miskin bukan tak mungkin, kasus seperti di Ghana akan terjadi pada masyarakat kita.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













Diubah oleh c4punk1950... 18-08-2022 22:55
darkwilliam00gg
cahlenong
bukan.bomat
bukan.bomat dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.