Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fe2f55fa2c8b1bc74d4d8a/istrinya-tersenggol-tak-sengaja-oleh-wartawan-kasat-lantas-madiun-mengamuk-arogan
Kasat Lantas Polres Madiun AKP Dwi Jatmiko tak mampu menahan emosinya saat sang istri tersenggol oleh wartawan yang saat itu tengah meliput upacara HUT RI di alun-alun Kota Madiun, Jawa Timur pada Rabu, 17 Agustus 2022. Kronologi : Kejadian itu bermula ketika sang wartawan yang diketahui bernama Jumali tengah meliput HUT RI di alun-alun Kota Madiun. Lalu, wartawan tersebut mewawancarai Wali kota.
Lapor Hansip
18-08-2022 19:23

Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?

Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Dwi Jatmiko tak mampu menahan emosinya saat sang istri tersenggol oleh wartawan yang saat itu tengah meliput upacara HUT RI di alun-alun Kota Madiun, Jawa Timur pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Kronologi :

Kejadian itu bermula ketika sang wartawan yang diketahui bernama Jumali tengah meliput HUT RI di alun-alun Kota Madiun. Lalu, wartawan tersebut mewawancarai Wali kota.

Setelah proses wawancara selesai, Jumali tiba-tiba terpeleset di tangga alun-alun kota. Ketika terjatuh ia secara tak sengaja menyenggol bagian pinggul istri Kasat Lantas Madiun.

Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?

Setelah insiden tersebut sang wartawan tidak serta merta pergi begitu saja, ia meminta maaf terlebih dahulu atas ketidak sengajaan yang diperbuat.

Tak berapa lama Jumali tiba-tiba ditelepon oleh AKP Dwi Jatmiko dan memintanya agar menghadap ke ruangan.

Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko yang sudah terbawa emosi lantas meluapkan amarahnya kepada wartawan tersebut bahkan ia menanggalkan pakaian dinasnya.

Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?

Melihat peristiwa keributan itu Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono coba mendamaikan kedua belah pihak. Ia pun sudah memanggil bawahannya dan memberikan pemahaman.

Video amarah Kasat Lantas tersebut menjadi viral di media sosial. Seperti dilansir dari wartabromo yang memposting kejadian tersebut.

Bagaimana sebaiknya Kasat Lantas Madiun itu bersikap? Menurut TS bahwa seharusnya AKP Dwi Jatmiko tidak langsung menelan mentah-mentah informasi dari sang istri.

Meski ucapan istri itu sangat dipercayainya namun masalah tersebut melibatkan dua belah pihak. Maka sudah sepatutnya juga ikut mendengarkan penjelasan dari sang wartawan.

Video Kasat Lantas Marah Istrinya Tersenggol Wartawan


Dari informasi keduanya maka dapat mencerna mana yang benar dan tidak. Orang yang tidak jujur biasanya ia berkata secara terbata-bata dan penjelasannya sering kali berubah-ubah hal itu dikarenakan untuk menutupi kebohongan yang lain.

Selain itu, jika ada CCTV maka bisa diperiksa juga saksi-saksi yang ada di tempat tersebut bahkan kalau perlu lakukan visum terhadap istri Kasat Lantas.

Tindakan Kasat Lantas tersebut memang baik karena ia ingin menjaga marwah serta martabat dari istrinya. Ya wajib sebagai suami untuk senantiasa melindungi juga menjaga pasangannya.

Satu hal yang begitu disayangkan dari tindakan AKP Dwi Jatmiko ini ialah karena dirinya sudah lebih dulu tersulut emosi hingga apapun penjelasan dari orang lain tak akan pernah dihiraukannya.

Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?

Apakah perbuatan sang Kasat Lantas tersebut arogan atau memang sudah sewajarnya ia bersikap?

Sumber :

Ulasan dan Opini Pribadi

1
Diubah oleh hvzalf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.7K Anggota • 916.1K Threads
Halaman 3 dari 5
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:05
mbok ya sabar dulu bosku, semua bisa dibicarakan secara baik-baik kok emoticon-Ngacir
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:08
hajarrrrr senggol bacokkkk....eh..senggol tembakkk...dor dor dor dor...
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:10
Istrinya pun sama aja sifatnya. Kalau kejadiannya tidak sengaja dan wartawan sudah minta maaf ya untuk apa ngadu2 lagi ke suami
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:11
jatuh tersenggol si wartawan mungkin sambil ngeremas2
profile-picture
gambit410 memberi reputasi
1 0
1
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:13
Geng Sambo ngamukemoticon-Hammer2
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:17
Yah ibu nya jg sensitip bener, kesenggol doang
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:19
Kl ada cctv ya tinggal liat kejadiannya gitu aja kok repot
Lagian kl niat mesum ngapain nyengyol pinggul. G sekalian TT aja
Btw sebenernya dr respon polkis n bininya ini menjukkan arogansi mereka, seakan" mereka ini sangat istimewa dgn ego yg tinggi sampe gabisa memaklumi kejadian kek gini
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:21
kalo beneran kesenggol karena jatuh ya mau gimana lagi, yg nyenggol pun sudah minta maaf dan mengakui, kalo gk mau kesenggol tuh istrinya di kandangin..

emoticon-Hammer2
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:25
Cctv nggk dicopot kan....jgn pura² sedih gitu dong ....
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:43
Kek kucing dalam karung marahnyaemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:50
Hanya oknum
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 08:54
Mental priyai emang anjinkemoticon-fuck
Diubah oleh zavoyan
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 09:00
Lebay amat
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 09:05
Menurut ane polisi begitu karena memang polisi dididik untuk menjaga marwah bukan karena arogan.
Diubah oleh albert.123.456
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 09:16
Arogan ini mah
Wartawannya udh minta maaf nyenggol eh ini si suaminya sok jagoan
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 09:18
Ver lite ini
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 09:23
Gak bisa komen selama kejadian tidak terlihat dan jadi terkesan arogan tanpa bukti. walaupun benar wajar marah bela istri.

Contoh yang terekam kamera TH istri didorong fans/wartawan.




Diubah oleh freedomjustice
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 09:27
Mutasi aja dah, mumpung masih kasat lantas. mutasi ke Satpam komplek aja dah, kayaknya lebih sesuai. gaya dan emosinya bisa diapresiasi
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 09:33
GPP, udah bener gitu kok.. sewajarnya bersikap. .untuk menjaga marwah.. siapa tau nanti beliau viral dan bisa melakukan pengalihan ISU terhadap kasus yang sedang terjadi di institusi beliau emoticon-Shutup
0 0
0
Istrinya Tersenggol Tak Sengaja Oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Mengamuk, Arogan?
19-08-2022 09:33
Sebagai petinggi polisi, harusnya uda bisa mikir positif / sabar...ga bar2 kaya gitu...bikin malu institusi emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia