Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Jujur, Uang Prakerja kalian Gunakan Buat Apa?


                                                                     NB: Prakerja 


Hai, semenjak Covid menerpa bangsa ini, anak bangsa banyak yang menderita batin dan financial, lapangan pekerjaan yang nyaris tidak ada, kehilangan pekerjaan, sulitnya mencari uang, Hingga beberapa Negara yang akhirnya bangkrut.


Beberapa bantuan yang diberikan pemerintah adalah uang prakerja, yang bisa anda gunakan untuk membeli pelatihan Prakerja guna membantu anda membekali diri anda dengan keahlian dan skill pelatihan untuk  mendapatkan pekerjaan maupun berwirausaha.

Jujur ketika saya mendapatkan uang prakerja, yang pertama kali saya lakukan adalah, menggunakannya untuk membeli pelatihan, saya ingat betul, waktu itu pelatihan yang saya beli terkait cara berjualan online.

Saya membeli harga pelatihan tersebut sebesar Rp.600.000 Jika saya tidak salah ingat,
Sedangkan sisanya masih saya simpan di akun Dashboard saya, terus bagaimana dengan bantuan tunainya sebesar Rp.600.000 nya?

Bantuan tunai yang diberikan pemerintah sebesar Rp.600.000 yang di transferkan setiap bulannya, sangat membantu dalam  mencukupi kebutuhan saya ketika lagi masa pandemi, saya yang waktu itu tidak mempunyai pekerjaan dan harus membayar beberapa tagihan yang harus saya lunasi menjadi sangat terbantu dan bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

Selain uang Prakerja yang berjumlah Rp.2.400.000 dan dibayarkan setiap bulan selama 4x, saya juga mendapatkan uang dari pengerjaan survey sebesar Rp.50.000.
Beberapa kemudahan dalam mendapatkan bantuan Prakerja adalah, di transfernya uang tersebut ke E-Money saya yang bisa langsung saya gunakan untuk membayar tagihan-tagihan.

Sertifikat dari pelatihan tersebut bisa saya gunakan untuk melamar pekerjaan, bahkan ilmunya bisa saya dapatkan secara gratis karena uang sebesar Rp.1000.000 dapat saya gunakan untuk membeli pelatihan secara Gratis.
Prakerja sampai sekarang masih di buka, dan kalian masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan bantuan tunai tersebut,

Meski pandemi sudah meredah dan perekenomian menjadi menggeliat kembali, bantuan tunai tersebut di harapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap bertahan dalam kondisi sulit Negara ini yang semakin punya tantangan ke depannya.
 
Sumber Foto: By Google



0
661
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.