Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Bertabur Cahaya! Burj Khalifa Berselubung Merah Putih
Bertabur Cahaya! Burj Khalifa Berselubung Merah Putih

Dubai - Banyak negara dan destinasi yang ikut merayakan perayaan kemerdekaan Indonesia. Salah satunya yaitu bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

17 Agustus merupakan hari yang spesial bagi warga Indonesia. Setiap tahunnya, 17 Agustus diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia atau Hari Kemerdekaan Indonesia.

Warga Indonesia merayakan peringatan kemerdekaan ini dengan berbagai cara. Ada yang mengikuti upacara, mengadakan berbagai lomba, hingga membuat arak-arakan.

Namun, HUT RI tidak hanya dirayakan di Indonesia. Banyak negara yang ikut menyemarakkan peringatan kemerdekaan ini. Salah satunya yaitu Uni Emirat Arab

Untuk menyemarakkan perayaan kemerdekaan Indonesia, bangunan tertinggi di dunia yang terletak di Dubai, yaitu Burj Khalifa menyelimuti dirinya dengan cahaya merah dan putih.

Bangunan dengan tinggi 828 meter ini dilingkupi cahaya berwarna merah pada bagian tengah hingga atas dan putih di bagian tengah hingga bawah.

Warna merah dan putih yang menyelimuti gedung ini sangat mencolok dan indah, terutama di malam hari. Keindahan ini diperlihatkan oleh unggahan akun resmi Burj Khalifa di Instagram.

"Malam ini kita nyalakan #Burj_Khalifa untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, semoga rakyat Indonesia semakin makmur, maju, dan sejahtera.

#BurjKhalifa mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan kepada seluruh rakyat Indonesia!" tulis akun @burjkhalifa menggunakan bahasa Arab dan Inggris dalam caption unggahannya.

Selain menampilkan keindahan Burj Khalifa yang bertabur cahaya merah dan putih yang melambangkan bendera Indonesia, unggahan tersebut juga diberi latar musik instrumen lagu Indonesia Raya. Membuatnya tak hanya indah dipandang, tapi indah didengar.

Dalam kolom komentar, banyak warganet asing yang mengucapkan selamat hari kemerdekaan pada Indonesia. Kemudian banyak pula warga Indonesia yang menghaturkan terima kasih karena telah ikut merayakan.


https://travel.detik.com/travel-news...ng-merah-putih

Bertabur Cahaya! Burj Khalifa Berselubung Merah Putih

Terima kasih MBZ.. emoticon-I Love Indonesia (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh valkyr9 18-08-2022 07:32
ivanind
pelet.koi
Kepala.Jenggot
Kepala.Jenggot dan 8 lainnya memberi reputasi
7
1.3K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.