valkyr1
TS
valkyr1
Prestasi Baru, Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Paling Bikin Bahagia di Dunia


Jakarta - Bali mendapat juara baru. Mengungguli Las Vegas dan yang lain, Pulau Dewata jadi destinasi wisata paling bikin bahagia di dunia.

Mengutip CNN Indonesia, Kamis (18/8/2022), perusahaan Perancis di bidang resor dengan berbagai cabang di seluruh dunia, Club Mediterranee atau Club Med, menyebut Bali sebagai destinasi liburan paling bikin bahagia di dunia.

Dalam survei ini, Club Med mempertimbangkan faktor-faktor angka kejahatan, keamanan, polusi, serta harga minuman di berbagai destinasi liburan di dunia.

Seperti diberitakan Express, tempat dengan pemandangan indah, kejahatan rendah, masyarakat yang ramah, serta bir yang murah dinilai sebagai alasan Pulau Dewata disukai para turis asing. Bali juga punya tempat spa dan kebugaran yang bagus.

Belum lagi Bali memiliki banyak lokasi wisata yang harganya terjangkau. Pantai-pantai di Bali terkenal indah dengan pemandangan menakjubkan.

Di situs Tripadvisor, turis asal Inggris memuji keindahan Pantai Kelingking di Pulau Nusa Penida Barat. "Ini adalah tempat yang indah! Bagus untuk foto dan populer di Instagram," tulisnya di situs itu.

Turis lain juga memuji Pantai Kelingking di situs tersebut. "Ini adalah bagian terbaik dari Bali tanpa diragukan lagi. Perjalanan Anda ke Bali tidak lengkap jika tidak mengunjungi pantai ini."

Demikian pula dengan biaya penginapan dan makanan di Bali yang tergolong tidak mahal. Dalam survei ini, Bali mengalahkan Las Vegas di Amerika Serikat sebagai destinasi liburan paling bikin bahagia di dunia.

Selain pusat judi, Las Vegas yang dijuluki Sins City atau kota para pendosa punya hiburan atraksi untuk para turis. Spot liburan bernuansa alam juga ada di Las Vegas.

Las Vegas sendiri berada di peringkat kedua dalam survei yang dilakukan Club Med ini. Sementara New Orleans, Amerika Serikat menempati urutan ketiga.

Di tempat keempat destinasi liburan paling bikin bahagia di dunia, terdapat Barcelona di Spanyol. Kemudian Amsterdam di Belanda menduduki peringkat ke lima dalam survei ini.

Berikut 10 teratas destinasi liburan di dunia paling bikin bahagia:

1. Bali, Indonesia
2. Las Vegas, Amerika Serikat
3. New Orleans, Amerika Serikat
4. Barcelona, Spanyol
5. Amsterdam, Belanda
6. Budapest, Hungaria
7. Vancouver, Kanada
8. San Francisco, Amerika Serikat
9. Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)
10. Rio de Janeiro, Brasil.

https://travel.detik.com/travel-news...hagia-di-dunia

Ane yakin.. Ini pasti karena d bali banyak spot2 destinasi JPO baru yg instagramable.. emoticon-Malu (S)





emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 18-08-2022 08:08
andanlandungmasboy.designaloha.duarr
aloha.duarr dan 18 lainnya memberi reputasi
19
1.9K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.