Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Erina Gudono Dampingi Kaesang Pangarep di Istana, Digoda Siap Jadi Mantu RI 1
Kehadiran Kaesang Pangarep yang didampingi oleh Erina Gudono menjadi salah satu perhatian di upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka. Erina digoda makin siap jadi calon menantu Joko Widodo dan Iriana.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono makin go public. Keduanya terlihat seras menggunakan busana adat Minang dari Sumatera Barat dengan nuansa berwarna peach. Kaesang Pangarep bahhkan melengkapi penampilannya dengan kaca mata cokelat.

Sorot kamera mendapati keduanya asyik menikmati rangkaian upacara pengibaran bendera Merah Putih. Sesekali Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bercengkerama.
Baca juga:
Kaesang Pangarep Serasi Gandeng Erina Gudono Hadiri Upacara HUT ke-77 RI

Erina Gudono tampak tersenyum ketika menanggapi Kaesang Pangarep. Begitu juga Kaesang yang terlihat tertawa saat berbicara dengan Erina.

Ketika melihat penampilan Farel Prayoga, keduanya juga asyik menikmati. Erina Gudono cantik dengan riasan dari Marlene Hariman.

Kehadirannya di Istana Merdeka mendapingi Kaesang Pangarep, Erina Gudono banjir doa baik dan disebut semakin siap jadi menantu RI 1.

"calon mantu RI 1 cantik sekalii," kata akun mis***.

"Serasi bgt jejer sm mas kaesang tadi," kata akun ika***.

"ya allah, calon mantunya presiden..ayu tenan," puji akun en**.

"tadi duduk samping kaesang couple bajunya cantik bgt kakak," komen akun mill**.
Baca juga:
Serasi! Erina Gudono Dampingi Kaesang Pangarep di Istana

Sosok Erina Gudono menjadi sorotan dan ternyata bukan perempuan sembarangan. Dia lahir di Amerika Serkat, 11 Desember 1996.

Erina Gudono perna menjadi finalis Puteri Indonesia 2022 mewakili Yogyakarta. Erina menempuh pendidikan sarjana di Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis tahun 2018.

Dia juga berhasil meraih beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) pada jurusan Administrasi Publik studi S2 di Columbia University. Erina juga menjadi salah satu delegasi Indonesia dalam arvard World Model United Nation.

Perjalanan pendidikan Erina Gudono tak hanya itu, dia juga sempat mengikuti pendidikan di The Chinese University of Hong Kong dan Showa Women's University di Jepang.

yes


Eaaaa......ada yang belum bisa mup on emoticon-Ngakak (S)





Kaesang Gandeng Cewek Lain Diduga Putus dari Nadya Arifta, Felicia Tissue Bahas Kepalsuan

Kaesang Pangarep terekam kamera merangkul seorang wanita yang diduga merupakan Erina Sofia Gudono, finalis Puteri Indonesia mewakili DI Yogyakarta.

Kabar tersebut tentu saja menghebohkan lantaran, putra Presiden Joko Widodo itu dikabarkan tengah dekat dengan Nadya Arifta.

Diketahui, sebelum dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Nadya Arifta, Kaesang berpacaran dengan Felicia Tissue selama lima tahun.


Gara-gara isu mantan kekasihnya dengan sosok perempuan lain, Felicia Tissue menuliskan pesan di akun Instagram pribadinya.

Perempuan berdarah Tionghoa ini menginspirasi banyak orang dengan kata-kata motivasi yang dia bagikan dalam keterangan di setiap unggahannya.

Seperti yang terakhir dibagikan, Felicia Tissue membahas terkait quotes fake it till you make it. Yakni berpura-pura lah sampai kamu berhasil.

Felicia Tissue mengaku tak setuju dengan pernyataan itu. Dia lebih memilih untuk tidak berpura-pura tapi harus bangkit dan menujukkannya sampai berhasil.

"Aku liat banyak yg bilang "fake it till you make it", dan saya ga setuju dgn itu. Untuk aku adalah bangkit, tunjukkan. Aku tidak menyuruh kamu untuk berpura-pura sampai berhasil, tapi tunjukkan sampai kamu berhasil!," begitu keterangan bahasa Inggris yang ditulis Felicia Tissue dikutip Hops.id--jaringan Suara.com dari Instagram @feliciatissue, Senin (13/6/2022).

Bagi Feli, membohongi diri sendiri adalah hal yang buruk.

"Hal terburuk yang kamu lakukan adalah membohongi diri sendiri. Jadi jangan menyangkal perasaan kamu, alih-alih kendalikan dan terus tunjukkan!," tuturnya.

cewek
Diubah oleh khu.lung 18-08-2022 07:04
fat279
kajarta
kajarta dan fat279 memberi reputasi
2
2.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.