Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Pertama Dalam Sejarah, GTA 6 Akan Miliki Karakter Utama Perempuan

idgamewareAvatar border
TS
idgameware
Pertama Dalam Sejarah, GTA 6 Akan Miliki Karakter Utama Perempuan

Pertama Dalam Sejarah, GTA 6 Akan Miliki Karakter Utama Perempuan

Bloomberg mengejutkan pecinta game di dunia dengan laporan terbaru mereka. Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Grand Theft Auto VI atau GTA 6 akan memiliki karakter perempuan sebagai protagonist utama mereka.
Setelah sebelumnya perkembangan dari GTA seri terbaru ini sangat lambat. Akhirnya seri ini semakin jelas dan kemungkinan akan menampilkan banyak perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Latina Sebagai Karakter Utama Wanita

Pertama Dalam Sejarah, GTA 6 Akan Miliki Karakter Utama PerempuanSource: Rockstar Games
Menurut beberapa rumor, karakter wanita yang akan menjadi protagonist ini merupakan seorang Latina. Ia akan menjadi pasangan dari salah satu karakter utama dalam cerita. Selain itu developer dari Rockstar juga melakukan pendekatan yang hati-hati dalam seri ini terutama untuk membuat lelucon untuk kaum minoritas.
Kapan GTA 6 Dirilis?
Beberapa analis di industri game memprediksi bahwa GTA 6 kemungkinan akan dirilis pada pertengahan 2024. Hal ini dikarenakan progress yang berlangsung lambat. Beberapa wawancara yang dilakukan Bloomberg juga mendapati bahwa perkiraannya sekitar 2 tahun lagi. Namun para pekerja dari Rockstar sendiri tidak mengetahui dengan pasti kapan seri keenam ini akan dirilis.
Peta Baru di GTA 6

Pertama Dalam Sejarah, GTA 6 Akan Miliki Karakter Utama PerempuanSourcew: Pixabay

Rencana Rockstar Games tidak main-main untuk seri ini. Dengan kode Project Americas, mereka ingin memasukan Amerika Utara dan Amerika Selatan sehingga peta akan jauh lebih besar. Selain itu akan ada tiruan kota Miami dan daerah sekitarnya yang akan dimasukan oleh Rockstar di seri ini.
Mereka juga akan menambahkan misi secara proporsional untuk semua daerah. Interior di dalam game juga diperbanyak untuk memberikan pengalaman bermain yang jauh lebih baik. Banyaknya penambahan ini salah satunya yang menyebabkan timeline dalam pengembangan seri terbaru GTA ini cukup lambat.

Sampai saat ini hanya seperti informasi yang bisa didapatkan terkait perkembangan GTA 6. Kita doakan saja game ini segera dirilis. IDGameWare tentu akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai Rockstar dan GTA.
Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.



https://idgameware.com/pertama-dalam...ama-perempuan/
sokie
sokie memberi reputasi
1
928
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.