• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diduga Preman, Seorang Pria Nemplok di Kap Mobil Dibawa ke Markas TNI, Patut Dicoba?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Diduga Preman, Seorang Pria Nemplok di Kap Mobil Dibawa ke Markas TNI, Patut Dicoba?
Menghebohkan media sosial, beredar sebuah video seorang pria terduga preman nemplok di kap mobil dan dibawa ke markas TNI


Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan kejadian unik dan jarang terjadi.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, dibagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria naik di atas kap mobil dan dibawa melaju cukup kencang di jalan raya yang ternyata menuju ke dalam Markas TNI.

Diketahui dari video yang beredar di media sosial sebuah mobil warna putih berjenis Kijang Innova dengan plat nomor Polisi BK 1544 XM, terdapat seorang pria yang diduga preman yang nemplok di bagian depan kap mobil.

Pemilik mobil tanpa ragu dan segan membawa mobilnya meliuk-liuk di jalan raya dengan tanpa rasa takut membawa terduga preman yang masih berada di kap mobil ke sebuah tempat yang disebutkan sebagai Markas TNI.

Adapun video tersebut direkam oleh pengguna jalan lain yang mengikuti mobil Kijang Innova tersebut hingga di depan markas TNI dengan tetap membawa terduga preman di kap mobilnya.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian, tetapi jika dilihat dari plat nomor yaitu BK, maka diduga kejadian tersebut terjadi di daerah Sumatera Utara Bagian Timur.




Menanggapi kejadian yang menghebohkan media sosial tersebut warganet memberikan beragam komentar terkait kejadian tersebut.

Netizen menyebut bahwa preman tersebut mengalami kondisi masuk ke kandang macan karena dibawa ke markas TNI.

Tidak sedikit warganet yang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh si pemilik mobil patut untuk dicontoh jika memgalami kejadian yang serupa, karena memang gangguan preman dapat dikatakan sudah sangat meresahkan dan sering terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Gangguan preman yang melakukan pemalakan terhadap pengguna kendaraan terkhusus pengguna mobil memang masih menjadi permasalahan yang cukup serius yang harus dihadapi oleh pihak Kepolisian.
Sudah banyak orang yang terpaksa harus mengeluarkan sejumlah uang karena mendapatkan pemalakan oleh preman-preman jalanan.

Akankah cara ini akan dilakukan oleh para pengguna kendaraan yang mendapatkan pemalakan dari preman saat berada di jalan raya?
Tentu untuk melakukan hal tersebut harus benar-benar terperhitungkan, hati-hati, dan tidak sembarangan karena dapat mencelakakan pelaku kejahatan yang kemungkinan juga akan menjadi masalah.




Itulah tadi GanSis kejadian yang cukup menghebohkan media sosial dan mendapatkan banyak tanggapan dan dishare oleh warganet.

Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan tidak ada lagi pemalakan oleh preman di jalan raya karena itu sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan pengendara kendaraan.

Oke, semoga thread ini bermanfaat, menambah informasi dan wawasan bagi Agan dan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
blank.kaskus
extreme78
rifaye
rifaye dan 19 lainnya memberi reputasi
20
10.5K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.