• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beda Dari Film Jailangkung Lainnya, “Jailangkung Sandekala” Siap Ramaikan Bioskop!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Beda Dari Film Jailangkung Lainnya, “Jailangkung Sandekala” Siap Ramaikan Bioskop!

Dunia perfilman Indonesia serasa sedang berada di puncak kejayaannya setelah pandemi. Mungkin GanSis sadar nih, saat pandemi kemarin, semuanya terasa sepi. Mulai dari bioskop sampai produksi filmnya itu sendiri. Tapi, pastinya perlahan bangkit dan balik ke kondisi yang lebih baik! Bisa diliat dengan banyaknya film dan bintang-bintang baru bermunculan. Salah satu genre yang sedang disukai oleh masyarakat Indonesia adalah horror. Film “Jailangkung Sandekala” hadir untuk memanjakan penikmat film emoticon-Request


Siapa sih yang gak tau permainan Jailangkung? Permainan mistis yang udah jadi legenda ini akan diangkat menjadi sebuah film oleh Kimo Stamboel pada 22 September 2022. Deretan artis papan atas pun ikut meramaikan, yaitu Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan, dan Giulio Parengkuan. Nah, GanSis udah pada nonton trailernya belum? Mending langsung nonton deh buat yang belum!

Di trailer yang berdurasi 2 menit itu, terdapat keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) berhenti di sebuah hutan. Ketika dua anak pergi menjauh dari orang tua, Kinan menghilang di daerah sekitar danau. Sang keluarga pun harus terjebak di sebuah perkampungan yang dipenuhi orang-orang mencurigakan. Sampai Niki menemui boneka Jailangkung. 

Penasaran gak sih GanSis apa sebenarnya yang terjadi sama Kinan? Kira-kira bisa gak Kinan ketemu? Makanya nonton di bioskop ya..

emoticon-Salam Kenal

Sky Media tak usah diragukan lagi dalam produksi produksi film terutama film horor! “Sebelum Iblis Menjemput” dan “Ratu Ilmu Hitam” adalah 2 hasil dari Sky Media. Produksi “Jailangkung Sandekala” sendiri menggandeng studio utama dari Korea Selatan, CJ ENM yang punya deretan film internasional, seperti “Parasite” dan “Snowpircer”. CJ ENM juga berpengalaman di film horor Indonesia! “Pengabdi Setan”, “Perempuan Tanah Jahanam”, dan “Dreadout”, adalah beberapa hasil produksi mereka. 

Produser Sky Media, Wicky. V. Olindo mengatakan, “Jailangkung adalah sebuah intellectual property (IP) yang sangat kuat. Permainannya merakyat dan kisahnya sudah melegenda. Maka sangat menarik sekali untuk menggarap film ini, namun dengan pendekatan cerita yang berbeda dari sebelumnya. Untuk reboot ini kami memutuskan untuk mempercayakan kepada Kimo Stamboel untuk penyutradaraan dan cerita.”

Dirinya juga menjelaskan alasan menggandeng Kimo Sitamboel untuk menggarap reboot Jailangkung,“Sky Media bersama CJ ENM telah beberapa kali bekerja sama dengan Kimo, selama ini hubungan kami berlangsung baik. Sebagai sutradara, ia telah mencetak box office dengan kualitas yang sangat prima. Bahkan baru-baru ini ia juga mencetak film box office lagi, maka sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.”


Nah, pastinya ada yang beda dong dari film Jailangkung lainnya! Mengambil tema Sandekala yang adalah mitos tentang sejenis bangsa jin atau makhluk halus yangdatang ketika pergantian sore dan malam untuk mengganggu anak kecil yang masih bermain di luar rumah. Haduuh… bikin merinding plus penasaran banget, ya! emoticon-Metal

Dari tema Sandekala itu kemudian dipilih lah sebuah keluarga yang mengalami nasib buruk. Kimo menceritakan, “Gue suka sekali tema tragic story yang dapat menimpa sebuah keluarga, dan semangat mereka bertarung dalam memecahkan masalah mereka”

Sky Media & CJM ENM, dan juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema akan menayangkan Film “Jailangkung: Sandekala” di bioskop Indonesia pada 22 September 2022. Yuk, GanSis, saksikan keseruannya serta dukung terus perfilman Indonesia! 


emoticon-Hai


.HerCooLeS.AN
evywahyuni
jokoariyanto
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.