Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Semangat 45! Bocah Suapi Emaknya Secara Brutal, Ambisi Menang Lomba?

alii.hasanAvatar border
TS
alii.hasan
Semangat 45! Bocah Suapi Emaknya Secara Brutal, Ambisi Menang Lomba?
Semangat 45! Bocah Suapi Emaknya Secara Brutal, Ambisi Menang Lomba?

Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merdeka sejak tanggal 17 agustus 1945, artinya sudah 77 negara kita merdeka dari penjajah.

Setiap tanggal 17 agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan. Bendera merah putih terpasang dan berkibar di tepi sepanjang jalan. Hari Kemerdekaan adalah suka cita bagi kita semua, selain untuk mengenang jasa pahlawan, hari kemerdekaan juga patut kita syukuri dengan melakukan berbagai kegiatan positif seperti gerak jalan maupun perlombaan.

Ketika memasuki bulan agustus, di kampung ane sendiri biasanya ada karnaval, dan juga kegiatan lomba, misalnya lomba panjat pinang, lomba tarik tambang, lomba balap karung, dan lomba-lomba lain yang bisa dilakukan secara mandiri maupun berkelompok.

Sebenarnya bukan hanya untuk bersenang-senang, lomba agustusan juga memiliki banyak manfaat lain seperti mengasah kreativitas, mengasah fokus, mengasah kekompakan, dan kerja sama yang baik.

Nah, seperti baru-bari ini viral di dunia maya video seorang bocah yang secara brutal menjejali mulut emaknya dengan makanan sejenis roti. Bukan tanpa sebab, ia melakukan hal itu karena sedang mengikuti lomba.

Berikut cuplikan videonya:

{thread_title}


Tampak sekali si bocah melakukan aksinya dengan penuh semangat. Ia bergerak cepat meski dengan mata tertutup menuju emaknya yang duduk, karena mungkin ada durasi waktunya. Tampak pula sang emak kualahan menerima suapan brutal si bocah yang penuh semangat itu.

Beberapa temannya pun tampak tertawa melihat aksi sang bocah. Bagaimana dengan GanSis? Apa GanSis juga terhibur melihat video tersebut?

Ane sendiri cukup terhibur dengan video lucu tersebut. Anaknya sangat bersemangat megikuti lomba, meski agak kurang sopan caranya memasukkan makanan ke mulut sang emak, tetapi namanya juga lomba harus gesit, dan barangkali emaknya pun sudah memberikan strategi seperti yang dipraktekkan si anak.

Jenis lomba dalam video adalah lomba kelompok yang membutuhkan kekompakan dan kerja sama. Bagusnya lagi, lomba tersebut dilakukan antara anak dan orangtua/ibu.

Mantab, deh. Selamat Hari Kemerdekaan 17 agustus 1945, ya, GanSis emoticon-I Love Indonesia

Thumbnail
Video
Diubah oleh alii.hasan 13-08-2022 08:36
kokgini
evywahyuni
jokoariyanto
jokoariyanto dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.