Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marwoto.ebongAvatar border
TS
marwoto.ebong
Iwan Bule dan Menpora Ikut Angkat Trofi Juara Piala AFF U-16 2022 bersama Timnas
Iwan Bule dan Menpora Ikut Angkat Trofi Juara Piala AFF U-16 2022 bersama Timnas Indonesia U-16



Bola.com, Sleman - Ketua PSSI, Mochamad Iriawan dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali turut mengangkat trofi juara Piala AFF U-16 2022 bersama Timnas Indonesia U-16.

Timnas Indonesia U-16 berhasil keluar sebagai kampiun Piala AFF U-16 setelah mengalahkan Vietnam 1-0 dalam babak final di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022).

Gol tunggal kemenangan Timnas Indonesia U-16 dicetak oleh Kafiatur Rizky lewat tendangan melengkung dari kotak penalti pada menit ke-45+1.

Iriawan dan Amali berada di podium untuk memberikan medali. Keduanya lalu ikut nimbrung dalam selebrasi Timnas Indonesia U-16 di panggung juara.

Di Panggung Juara



Iriawan dengan Amali dan kapten Timnas Indonesia U-16, Iqbal Iqbal Gwijangge mengangkat trofi juara Piala AFF U-16 bersama-sama.

Sebelumnya, terlihat panitia memberikan trofi itu kepada Amali dan Iriawan untuk dirayakan bareng Timnas Indonesia U-16 di panggung juara.

Sementara itu, para pemain Timnas Indonesia U-16 melihat ketiganya mengangkat piala dengan bersorak-sorai dan melompat-lompat.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai kampiun Piala AFF U-16 dirayakan dengan suka cita oleh para pemain dan pelatih Bima Sakti.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-16 sujud syukur hingga berpelukan. Sementara Bima Sakti terlihat menangis dari layar televisi.

Selain itu, beberapa personel Garuda Asia juga mengelilingi lapangan Stadion Maguwoharjo dengan membawa bendera Merah Putih.

Gelar Kedua
Skuad Timnas Indonesia U-16 juga membentuk lingkaran di tengah lapangan dan bernyanyi Tanah Airku bersama suporter di Stadion Maguwoharjo.

Perjalanan Timnas Indonesia U-16 ke tangga jawara Piala AFF U-16 terasa sempurna. Pasalnya, Garuda Asia selalu memenangkan pertandingan sejak babak penyisihan.

Untuk kedua kalinya, Timnas Indonesia U-16 menjadi juara Piala AFF U-16. Garuda Asia sebelumnya pernah keluar sebagai kampiun pada edisi 2018.

https://www.bola.com/indonesia/read/...indonesia-u-16




Terima kasih Om

emoticon-Traveller
Diubah oleh marwoto.ebong 13-08-2022 01:08
extreme78
extreme78 memberi reputasi
1
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.