• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Tidak Ada Salahnya Cristiano Ronaldo Gabung Ke Atletico !

jeslin777Avatar border
TS
jeslin777
Tidak Ada Salahnya Cristiano Ronaldo Gabung Ke Atletico !




Berita Bola - Atletico Madrid disebut sebagai salah satu klub tujuan Cristiano Ronaldo andai meninggalkan Manchester United. Situasinya sulit tapi setiap kemungkinan masih terbuka.

Gosip kepergian Ronaldo dari MU memang jadi salah satu cerita utama di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Ronaldo tidak puas dengan kondisi MU dan ingin hengkang ke klub lain yang lebih baik.

Persoalannya tidak mudah bagi Ronaldo untuk mencari klub baru. Sejumlah klub top sudah di dekati sang agen, Jorge Mendes, tapi banyak yang menolak karena berbagai alasan.

Di sebut bahwa Atletico Madrid jadi kandidat ideal untuk Ronaldo. Lantas, mungkinkah transfer ini terwujud?

Kenapa Tidak ?

Gosip Ronaldo ke Atletico sudah mencuat sekitar sepekan terakhir. Namun fans Atletico menolak keras, bahkan menunjukkan reaksi berlebihan dan mendesak pihak klub untuk tidak mendatangkan mantan Mega bintang Real Madrid tersebut.

Di sisi lain, kabar ini juga sampai ke telinga legenda Madrid, Guti. Menurutnya tidak ada salahnya jika Ronaldo memang ingin bergabung dengan Atletico.

"Jika dia (Ronaldo) memutuskan untuk bergabung dengan Atletico Madrid, mengapa tidak?" kata Guti.

"Mereka tim hebat, Ronaldo adalah striker hebat. Atletico Madrid membutuhkan striker berkualitas, jadi mengapa tidak? Saya kira ini bakal jadi pasangan bagus."

Bakal Terasa Aneh

Bukan hanya reaksi fans Atletico yang perlu di perhatikan. Andai Ronaldo jadi ke Atletico, tentu bakal menarik menunggu sikap fans Madrid.

"Memang bakal terasa aneh, sebab Madrid sangat mencintai Ronaldo, dia pemain yang sangat dicintai. Saya kira fans Real Madrid tidak akan masalah," lanjut Guti.

"Saya kira Cristiano telah mempersembahkan segala hal yang bisa dia berikan untuk Real Madrid. Jika dia memang ingin bermain untuk tim hebat seperti Atletico, mengapa tidak?" tutupnya.


JANGAN LUPA KUNJUNGI GRUP KAMI JUGA YA, BAGI YANG INGIN BERMAIN TOGEL, ATAUPUN SLOT BISA JOIN KE GRUP FACEBOOK KAMI YA DENGAN CARA KLIK https://www.facebook.com/retro777
0
273
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.