Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Anying! Bendera Di Gunting Sama Emak-Emak Auto Diciduk Polisi



Anying! Bendera Di Gunting Sama Emak-Emak Auto Diciduk Polisi

Gw ga ngerti dah, nih emak kok nekat main gunting bendera merah putih lalu dijadikan kontent kan anying. Sorry gan gw esmosi, susah payah para pahlawan menegakkan merah putih ditanah ibu pertiwi lantas di lecehkan oleh emak-emak untuk sebuah video.

Nah sebelum kita bahas lebih kanjut, eihh lanjut maksudnya lo bisa siapkan kopi, sebat sebatang dua batang plus gorengan dan cekicrot.



Jadi gini gan beberapa hari ini ada emak-emak bikin kontent yang sangat membagongkan, bayangkan ada bendera merah putih di gunting-gunting sampai kecil terus di hamburkan ke atas. Coba apa maksudnya ini, mau viral apa sudah gila?

Tentu saja kasus tersebut membuat heboh jagat maya, lantas ketika diketahui aksi itu berada di wilayah kabupaten Sumedang pihak kepolisian pun tak tinggal diam.

Konten video yang meresahkan akan ditindak dengan tegas, maka diamankanlah 4 orang yang diduga pelaku pemgguntingan bendera. Disini gw salut ma pak polisi yang kerja cepat dan tepat menangani keresahan di masyarakat, sebagai pemuda pengangguran Indonesia tentu bangga dengan kinerja pak polisi langsung mengandangkan mereka.

Anying! Bendera Di Gunting Sama Emak-Emak Auto Diciduk Polisi

Motifnya ketika diselidiki ternyata sungguh mengagetkan, perusakan bendera itu untuk memberi efek jera pada anaknya. Anaknya seorang autis dan selalu membawa bendera itu kemana-mana, mungkin ibunya kesal atau marah karena mau bobo pegang bendera, mau modol pegang bendera, mau dahar pegang bendera, mau pipis pegang bendera, bisa-bisa fetish ma bendera nih anak si Ibu bisa di bungkus nanti sama bendera kalau si anak gede kaya kasus si Gilang.

Ga mau hal itu terjadi, maka si Ibu pun merusak bendera tersebut agar si anak tidak ketergantungan dengan bendera. Njir, alasannya masuk akal tapi kok kenapa divideoin bambang, terus viral lagi apa maksudnya?

Anying! Bendera Di Gunting Sama Emak-Emak Auto Diciduk Polisi

Biarlah polisi yang bekerja, kalau ternyata ada unsur pidana bisa saja ke empat pelaku ini menjalani hukuman agar hormat bendera dari subuh ampe magrib, entahlah gw bukan orang yang berkepentingan hanya pengangguran Indonesia bisa saja hukumannya berbeda, yang penting terima kasih pak polisi.

Semoga kalau mau bikin efek jera ya ga usah juga kalik divideoin, emang situ mau bikin sinetron, emang situ artis?

Sungguh sebuah hal yang sangat membagongkan semoga saja tidak ada lagi kejadian kayak gini, masak emak-emak malah bikin video yang aneh-aneh begini apa kata dunia?

Anying! Bendera Di Gunting Sama Emak-Emak Auto Diciduk Polisi

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google


Diubah oleh .Boyo. 17-09-2020 01:32
ummusaliha
B217AN4646AN
XanTeX
XanTeX dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.