• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Harga Mie instan Akan Naik 3 Kali Lipat Bagaimana Pendapat Agan?

trifatoyah
TS
trifatoyah
Ketika Harga Mie instan Akan Naik 3 Kali Lipat Bagaimana Pendapat Agan?


Siapa sih yang nggak suka mie instan, Mie yang identik dengan anak kost? Rasa-rasanya bukan hanya anak kost saja yang mengidolakan mie instan, bahkan ada yang bilang Mie dengan merek tertentu adalah makanan terenak sedunia. Wadaw bisa begitu ya?

Mungkin ini bagi penggemar berat mie instan nih. Karena mie instan dengan tambahan telur, irisan cabe, sayuran dan juga bawang goreng sebagai taburannya asli bikin ngiler hehehe. Dan itu semua sulit untuk dihilangkan bagi para pecinta mie instan. Nah kalau tiba-tiba mie instan bakalan naik bahkan nggak tanggung-tanggung sampai tiga kali lipat bagaimana pendapat Agan-agan semuanya, bakalan masih tetap cinta mie atau beralih ke menu yang lainnya?
Sebenarnya mie instan naik kalau menurut warga di sekitar saya sih sudah biasa, tapi naiknya ketika ada hajatan, yang tadinya mie instan harga Rp 2000 kalau di orang hajatan bisa sampai
Rp 10.000 sampai Rp 12.000 per bungkus. Gimana nggak sampai harga segitu wong kalau kita kondangan oleh-olehnya mie bisa dihitung harga segitu, jadi mungkin untuk orang-orang yang biasa hajatan pakai mie instan akan bilang sudah naik dari dulu kala, hehehehe.

Quote:


Kalau semua mie instan bakalan naik tiga kali lipat, yang misal sekarang harga mie instan goreng dari Rp 3000 bakalan jadi Rp 9000 dong, terus mie instan kuah yang harganya Rp 2000 bakalan jadi
Rp 6000 dong, nah kalau mie instan sehat yang baru-baru ini muncul harganya saja sudah mencapai Rp 7000, kalau dikalikan tiga jadi Rp 21.000 dong, lah mau menikmati mie instan kok mahal amat yak? Kalau saya sih mending beli mie ayam di Abang-abang gerobak, untuk saat ini harganya masih di kisaran Rp 10.000 sampai Rp 12.000 sudah ada sayurnya, sudah ada ayamnya, tinggal menikmati pula, nggak capek-capek nyuci perkakas dan juga mangkuknya, itu kalau harga mie ayam nggak ikutan naik ya, eh kira-kira kalau harga mie instan naik, harga mie ayam, mie goreng, kwe tiew, mie kuah Abang-abang gerobakan juga ikutan naik nggak ya. Wah wah kalau ikutan naik mie bakalan jadi makanan mewah, benarkah? E tapi kalau pengen harga yang murah bikinnya mie gelas aja yang tadinya Rp 1000 per bungkus jadi
Rp 3000 dong. Itu adalah pilihan.

Bagaimana bagi anak kost yang mengandalkan mie instan sebagai penolong di tanggal tua, pastinya ini bakalan kerasa banget deh. Nggak jadi makanan penolong lagi dong wong harganya mahal, yang pernah ngekost pasti pernah merasakan hal ini.

Okey sekian dulu Thread dari saya sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama orang-orang tercinta, mari berdiskusi santai.

Opini pribadi
Sumber

klik
Diubah oleh trifatoyah 10-08-2022 01:21
hidekimotosuwacheria021alizazet
alizazet dan 49 lainnya memberi reputasi
46
16.6K
747
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.