• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadis 19 Tahun Ini Menikahi Kakek, 2 Bulan Sudah Cerai, Kata Netizen Cara Cepat Kaya!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gadis 19 Tahun Ini Menikahi Kakek, 2 Bulan Sudah Cerai, Kata Netizen Cara Cepat Kaya!




Hi sobat jomblo!

Masih ingat dengan pernikahan yang mengundang ribuan coment netizen, saat itu seorang kakek menikahi gadis cantik berusia 19 tahun.

Kakek itu bernama H. Sondani, bisa dibilang juragan tanah asal Cirebon. Bahkan sanggup menyiapkan mahar sebesar Rp 750 juta untuk akad pernikahan.

Sedangkan gadis cantik yang ia jadikan istri adalah, Fia Barlanti yang masih berusia 19 tahun. Tentu pernikahan dilaksanakan karena sang kakek memberikan harta seserahan yang cukup berlimpah, dari emas 55 gram, uang tunai 103 juta, sepeda motor, dan lainnya juga ada.



Bahkan ingin memberangkatkan umrah keluarga besar mertuanya, tentu saja pernikahan yang Pernikahan mereka berlangsung di Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon pada Rabu 18 Mei 2022 saat itu sempat viral dan menjadu perbincangan publik di tanah air.

Bayangkan ratusan juta yang didapatkan dari sang kakek merupakan jumlah uang yang tidak sedikit, namun baru-baru ini terdengar kabar yang mengejutkan dari sebuah media berita tanah air.

Menurut unggahan akun instagram akun undercover.id, mereka memberokan informasi kalau kedua pasangan ini sekarang sudah cerai.



Bahkan dikabarkan juga nasib H. Sondani yang cerai dengan istrinya itu sedang jatuh sakit, diperkirakan pernikahan hanya bertahan 2 bulan saja.

Sontak kabar ini menjadi perhatian netizen kembali, ada yang bilang ini adalah cara cepat invest 2 bulan langsung take profit. Ada juga netizen yang bilang cara cepat jadi kaya.

Namun banyak yang menyayangkan pernikahannya harus kandas, dan berakibat buruk pada kesehatan si kakek.

Tapi semua musibah akan ada hikmahnya bagi kita semua, untuk itu sekaya apapun kita kalau ingin menikah harus mengukur diri dari umur, kesehatan, hingga fisik dan stamina yang harus sebanding dengan wanita yang ingin dinikahi.



Kalau terpaut umur yang terlalu jauh, akan banyak ketidak cocokan dan ujungnya perceraian sudah pasti di depan mata.

Seorang kakek bila mencari yang lebih muda 3-10 tahun masih dinilai wajar, karena bukan lagi tujuannya mendapatkan keturunan atau pamor. Tapi, bagaimana bisa hidup bersama hingga akhirnya menua bersama dan mati dalam keadaan tidak sendiri.



Tapi kalau jaraknya terpaut cukup jauh, 30-40 tahun ditakutkan pernikahan hanyalah sebatas mencari sensasi dan tak bertahan lama. Bayangkan hitungan bulan sudah cerai, harta yang keluarpun sudah banyak.

Jatuh sakit karena fisik dan pikiran yang banyak masalah, kalau ajal menjemput jadi sudah jatuh tertimpa tangga penderitaannya. Ini menjadi hikmah bagi semua, agar hati-hati bila sudah kakek-kakek menikahi gadis muda.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 09-08-2022 11:43
.HerCooLeS.AN
provocator3301
bukan.bomat
bukan.bomat dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.