• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lihat Wajah Lucinta Luna Bak Bidadari, Awas Entar Kesemsem Kalau Kelamaan Lihatnya

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Lihat Wajah Lucinta Luna Bak Bidadari, Awas Entar Kesemsem Kalau Kelamaan Lihatnya
Tangkapan layar dari Instagram.com/rumpi_gosip via nyinyir_update_official


Pagi semuanya warga Kaskus yang budiman, semoga dipagi yang cerah ini kita masih diberikan semangat dan rejeki yang berlimpah. Sebelum beraktivitas jangan baca kaskus dulu biar tidak ketinggalan informasi menarik yang sedang trending.

Apakah ada disini penggemar The Men Become Angels of Lucinta Luna? Jika ada ane mohon maaf kalau ngebahas favorit Agan dan Sista, thread ini hanya sebatas informasi saja.

Baru-baru ini Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan hangat para warganet +62, dimana ia telah memposting wajah barunya setelah melakukan operasi plastik pada hidung dan beberapa bagian pada wajahnya.

Dan penampilannya saat ini membuat para kaum wanita ataupun kaum pria menjadi pangling karena kecantikannya bak shemale dari Thailand, bagi yang tidak mengenal riwayat dari Lucinta Luna pastinya akan klepek-klepek melihat kecantikannya yang dipadu dengan bantuan magis make-up dan rambut modisnya.



Setelah Lucinta Luna memposting ulang video dari akun TikToknya ke laman Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita memberikan deskripsi atau judul videonya "
Quote:
"

Dalam deskripsi videonya tersebut, kemungkinan Lucinta Luna akan kembali merombak wajahnya sehingga tak kalah cantik dengan artis Korea. Antara ambisi dan gila cantik inilah yang saat ini di alaminya menurut pandangan saya pribadi.

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri netizen dengan komentar bernada dukungan, ceramah maupun sindiran terhadapnya, dalam video tersebut Lucinta Luna sedang berjoget dengan menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mengangkat jari telunjuknya.


Konten Sensitif
Tangkapan layar dari Instagram.com/lucintaluna_manjalita


Yang membuat menawan di dalam video tersebut adalah perpaduan warna outfit dengan backgroundnya, sehingga memiliki nilai estetika yang enak dipandang. Meskipun demikian tidak ada yang berhak melarang ekspresi seseorang dalam menyenangkan dirinya, selagi tidak merugikan pihak manapun.

Menurut informasi yang selama ini beredar luas, dimana banyak warganet yang mengklaim jika Lucinta Luna adalah seorang pria dulunya yang di duga memiliki nama Muhammad Fatah dan kemudian merubah namanya menjadi Ayluna Putri dan dikenal saat ini sebagai Lucinta Luna.

Demikian informasi terkini dari hasil operasi plastik atau oplas Lucinta Luna, dan Terima kasih sudah berkunjung ke tulisan sederhana saya. Salam Kaskus.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: Cek Video ke TKP: Instagram.com/lucintaluna_manjalita

Diubah oleh Sambelterasi052 09-08-2022 04:09
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.