khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Wanita Sunda Viral Fisiknya DIbully, Ungkap Cerita Dinikahi Pria Afrika



Nigeria -

Pasangan beda negara asal Sunda dan Afrika ini mencuri perhatian warganet. Keduanya kerap membagikan kegiatan bersama di Youtube dan Instagram.

Keduanya mempunyai akun Youtube bernama Kiel Rahayu O'. Ialah Rumdini Rahayu dan Ezekiel atau biasa dipanggil Kiel, pasangan Indonesia - Afrika yang kisahnya mencuri perhatian.

Rahayu mengaku pernah mendapatkan bullying soal penampilannya saat hamil dan setelah melahirkan. Curhatannya viral karena tanggapan sang suami Kiel yang baik hati.

"Seriusan ya terima nggak terima tetap kepikiran. Misalnya ada hate comment tentang body shamming jujur saya ngedumel dan kesel. Bisa ketemuan langsung gitu, standar kecantikan di Indonesia itu harus langsing dan putih. Padahal kalau di Afrika Terima aja mau bagaimana lagi, sabar dan terima saja," ujarnya.

Dalam video YouTube lainnya di channel mereka, Rahayu mengungkapkan reaksi suaminya saat mengetahui istrinya dibully karena fisiknya. Kiel memberikan jawaban yang membuat baper.

"Suami malah bilang 'Enggak akan (meninggalkan), lah. Aku sudah lihat videonya (yang berisi komentar jahat)'," ujar Rahayu.

Rahayu menambahkan dalam kesehariannya Kiel malah lebih menyukai dirinya tampil apa adanya. Dia tak suka melihat Rahayu memakai makeup yang tebal.

"Suami aku justru malah nggak suka lihat aku make-up-an. Malah mau keluar juga, dia nggak suka aku make-up, (maunya) biasa saja." pungkasnya.

Wolipop sudah menghubungi Rumdini Rahayu, wanita Sunda yang menikah dengan pria asal Nigeria, Afrika Barat. Rahayu kini menetap di Nigeria bersama sang suami, Kiel. Dia menceritakan kegiatannya sehari-hari tinggal di negeri orang.



"Saya menjalani aktivitas sebagai ibu rumah tangga dan sesekali membuat konten untuk media sosial saya. Seperti Youtube, Snack video dan lain-lain," kata Rahayu kepada Wolipop lewat Email.

Wanita yang akrab disapa Ayu ini mulai mengungkapkan awal mula perkenalannya bersama Kiel. Mereka mulai saling mengenal pertamakali pada 2018.

"Jujur kami dulu hanya berteman dan tidak ada yang namanya tembak menembak seperti kebanyakan pasangan.Cuma ya jalanin aja," ucap Ayu.

"Hanya saja saya tahu ke arah mana dia mau bawa pertemanan itu, saya yang bilang, 'kalau kamu mau deket, saya nggak mau main-main, kenalin ke keluarga kamu,' Eh ternyata bener saya dibawa ke Nigeria sebelum kami menikah, mungkin itu bisa disebut jadian kali yah," kenangnya.

Ketika awal mulai hubungan dengan Kiel, Ayu tak memungkiri adanya hambatan. Salah satunya soal bahasa dan kebiasaan sehari-hari.

"Bahasa dan adat kebiasaan pastinya. Menggabungkan dua kepala itu tidak mudah. Tapi ya kita jalanin, kalau ada sesuatu yang membuat kita nggak nyaman kita obrolin bareng," tutur wanita yang berambut panjang itu.

Selain bahasa dan kebiasaan, orang tua Ayu juga sempat ragu-ragu dengan Kiel karena negara asal pria tersebut. Ayu pun berusaha menjelaskan kepada kedua orang tuanya.

"Karena banyak berita-berita kriminal tentang negara suami di Indonesia, tentu jelas sekali membuat keluarga saya juga bakalan berpikir tidak baik terhadap dia," lanjut Ayu.

Konten Sensitif



blacked niech emoticon-Big Grin
once you go black, you never go back emoticon-Big Grin
ridonculous
maroonia
riyopw
riyopw dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.