dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
14 Potret Kejamnya Alam Liar yang Akan Membuatmu Terkejut


Alam liar memiliki aturannya sendiri dimana yang mampu beradaptasi yang dapat bertahan, makan atau dimakan dan yang terkuat tidak selamanya menang. Begitulah aturan di alam liar dimana suatu makhluk hidup yang tidak sigap siap-siap akan menjadi mangsa. Bahkan entah bagaimana caranya alam liar akan selalu menemukan cara agar populasi makhluk hidup dalam suatu piramida food chain menjadi seimbang dengan catatan jika manusia tidak ikut campur.

Dibalik keindahan dan keasrian alam liar. Berbagai kejadian brutal memang setiap hari terjadi dalam rangka mencari makan bagi hewan-hewan karnivora. Namun pada potret-potret berikut menunjukan bahwa tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah saking dinamisnya suatu kehidupan di alam liar. Penasaran bagaimana kejamnya potret-potret di alam liar, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hmm ternyata alam liar memang pantas dikatakan "liar" karena segala macam kejadian random tak terduga yang terjadi di sana. Sebagai top predator atau puncak rantai makanan pun bukan jaminan sebuah organisme bisa survive atau bahkan kejadian-kejadian sepele bisa membunuh mereka.

Walaupun demikian alam liar memang demikian adanya dan sudah tidak perlu campur tangan manusia lagi agar susunan piramida populasi tidak berubah. Jadi kematian dari suatu organisme karena ulah organisme di dalamnya tidak akan berdampak apa-apa. Sedangkan aktivitas manusialah yang akan merusak alam liar. Dari 14 Potret di atas, potret manakah yang paling membuat mu takut, Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
gede.manis
ressive
ressive dan 31 lainnya memberi reputasi
32
8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.