Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Media Sosial Dihebohkan dengan Penjual Test Pack Hasil Positif di Olshop, Untuk Apa?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Media Sosial Dihebohkan dengan Penjual Test Pack Hasil Positif di Olshop, Untuk Apa?
Media sosial Twitter dihebohkan dengan beredarnya foto test pack positif dijual di online shop, bahan prank?


Test pack, merupakan alat uji kehamilan yang bekerja dengan mendeteksi hormon hCg alias human chorionic gonadotropin yang ada di dalam urine perempuan.

Alat ini biasanya digunakan untuk melakukan test awal saat seorang perempuan mengalami telat datang bulan dan ingin memastikan apakah telat karena sedang mengandung atau memang hanya sedang gangguan haids saja.

Test pack sendiri dapat dibeli di berbagai tempat GanSis, mulai dari apotek, mini market, supermarket, atau bahkan juga di warung-warung kecil yang ada di pinggir jalan.

Saat membeli test pack baru tentu test pack tersebut belum memiliki garis sebagai tanda-tanda yang menyatakan positif hamil (garis dua), atau negatif hamil (garis satu) GanSis, melainkan masih kosong dan baru akan muncul hasil setelah dicelupkan pada urin.

Namun ternyata di era modern ini ada orang yang sengaja menjual test pack di online shop GanSis. Fakta tersebut tengah hangat dibahas di media sosial dan mendapatkan tanggapan pro kontra dari warganet, karena meskipun aneh dan baru ada penjual test pack dengan hasil positif, ternyata yang membeli sudah cukup banyak.




Adapun test pack yang dijual di online shop tersebut dibandrol mulai dari harga 40 ribu rupiah sampai dengan harga 100 ribu rupiah persatu test pack dengan hasil positif hamil.

Bukan hanya test pack, lebih parahnya lagi ada orang yang juga menjual urine ibu hamil, untuk urine ini juga dibandrol dengan kisaran harga 49 ribu rupiah sampai dengan 150 ribu rupiah.

Dugaan sementara dari warganet tentang adanya pedagang online yang menjual test pack dengan hasil positif hamil ini di media sosial adalah untuk bahan prank GanSis. Kemungkinan test pack dengan hasil positif dan urine ibu hamil tersebut dijual untuk mengerjai alias prank suami atau pacar.

Tentu adanya fenomena jual test pack dan urine ibu hamil ini dapat dikatakan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya dan unik GanSis. Ternyata ada orang-orang kreatif yang memanfaatkan kehamilannya untuk mencari uang dengan menjual urine dan test pack hasil positif.

Hanya saja dari adanya fenomena penjual test pack hasil positif dan urine ibu hamil di online shop ini juga bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang keji dan tidak bertanggungjawab untuk memeras selingkuhannya atau memaksa untuk dinikahi karena sudah hamil, meskipun sebenarnya hasil positif yang mereka tunjukkan adalah hasil beli dari online shop.




Itulah GanSis sekilas tentang fenomena baru jualan test pack dengan hasil hasil positif hamil dan juga air kencing ibu hamil di online shop.

Adanya fenomena ini mungkin terlihat sedikit aneh dan tidak masuk akal, tapi ternyata ada orang yang bisa memanfaatkan peluang kehamilannya dengan menjual test pack hasil positif hamil di online shop yang dibeli hanya untuk tujuan prank pasangan.

Tentu pro kontra itu wajar GanSis, prank hamil pun juga biasa dilakukan oleh para konten kreator yang sengaja membuat konten hiburan dengan mengerjai pasangan mereka masing-masing. Hanya saja memang jika test pack ini nanti dibeli untuk menjebak pasangan atau tindakan kriminal lainnya, itulah yang akan sangat beresiko dan menjadi lebih berbahaya.

Oke, mudah-mudahan thread ini menambah wawasan dan informasi Agan Sista terkait fenomena yang sedang hangat dibahas di media sosial, dan ada manfaat atau pelajaran yang bisa GanSis ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
aldo12
mynaidra
trac0ne
trac0ne dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.