• Beranda
  • ...
  • Music
  • NIKI Ajak Penggemar Bernostalgia Masa SMA dalam Lagu “High School in Jakarta”

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
NIKI Ajak Penggemar Bernostalgia Masa SMA dalam Lagu “High School in Jakarta”


GanSis! Siapa nih yang suka dengerin lagu-lagunya NIKI? Penyanyi cantik asal Indonesia yang hari ini baru saja meluncurkan karya terbarunya yang berjudul “High School in Jakarta”! Lagu itu nantinya akan menjadi bagian dari album terbarunya berjudul, “Nicole.” yang akan diluncurkan pada hari Jumat, 12 Agustus 2022

Mengajak pendengarnya untuk bernostalgia ke masa sekolah, lagu “High School in Jakarta” ini membuat kita merasakan kembali euforia jatuh cinta untuk pertama kalinya. Dalam MV yang juga di rilis di tanggal yang sama, NIKI juga memperlihatkan bagaimana dirinya menghadapi masa sulit selama SMA, sembari menikmati indahnya cinta di masa remaja. 

Sebelumnya, NIKIjuga merilis single “Oceans & Engines”, sebuah lagu yang berkisah tentang sebuah hubungan yang sudah rusak, dan bagaimana kisah berakhirnya hubungan tersebut dalam balada yang juga membuat pendengarnya bisa merasakan sakitnya putus cinta. Sama seperti “High School in Jakarta”, lagu ini pun juga akan menjadi salah satu track untuk album “Nicole.

Selain aktif merilis lagu-lagunya, NIKI juga sudah resmi mengumumkan tur solonya di Amerika Utara, loh! Dalam tur yang berjudul “The Nicole Tour” ini, NIKI akan mengunjungi beberapa kota seperti San Fransisco, Seattle, Portland, New York, dan Los Angeles. 



Beberapa waktu yang lalu, NIKIresmi menjadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella. Dalam penampilannya saat itu, NIKI juga turut membawakan lagu hits dari grup band Andra and The Backbone, “Sempurna.

Yuk streaming lagu terbarunya NIKI di sini!





intersenal
mancitybest
pard0
pard0 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.