aliazzz80Avatar border
TS
aliazzz80
Viral Sopir Truk Ditilang Satpam di Kawasan Pabrik : Lagi Main Polisi-polisian
Viral Sopir Truk Curhat Ditilang Satpam di Kawasan Pabrik, Warganet Pusing: Lagi Main Polisi-polisian


SuaraJabar.id - Menjadi hal yang wajar apabila kendaraan ditilang ketika melakukan sebuah pelanggaran lalu lintas. Misalnya saja pengendara tanpa kelengkapan atribut serta dokumen yang kemudian ditilang oleh aparat polisi.

Namun pengalaman tilang yang dirasakan sopir truk satu ini cukup menjadi sorotan. Pasalnya bukan ditilang oleh polisi, sopir ini malah menunjukkan detik-detik ia ditindak oleh seorang satpam alias security.

Pengalaman tak biasa ini terlihat di video viral yang diunggah akun Instagram @majeliskopi08. Terlihat seorang sopir truk yang membuat video seolah sedang melapor kepada atasannya karena terkena tilang.

Namun yang mencuri perhatian, bukan ditilang oleh polisi, sopir itu mengaku ditilang oleh seorang petugas keamanan di kawasan sebuah pabrik.

Ia lalu mengalihkan kamera kepada seorang petugas keamanan dengan rompi hijau terang serupa yang awam dikenakan polisi lalu lintas yang sedang menunduk sambil menuliskan sesuatu.

Tampaknya pria berhelm itu tengah menuliskan surat tilang atas pelanggaran tempat parkir yang dilakukan si sopir truk.

"Tilangan apa ini, Pak?" tanya sopir itu sambil mengajak sang petugas agar masuk sorotan kameranya.

"Ya tilangan," balas satpam itu, yang kemudian sempat tidak terima karena si sopir membuat video. "Buat apa ini sampeyan?"

"Buat Pak Bos, ya kan saya urusannya sama bos saya," ujar sopir itu mencoba meredam kecurigaan satpam bahwa ia sedang diviralkan.

Pengalaman mendapat "surat cinta" dari satpam ini jelas seketika menjadi sorotan publik. Melansir kolom caption, video ini tampaknya direkam di salah satu pabrik besar yang berlokasi di Mojokerto, Jawa Timur.

Meski begitu, tanggapan publik ternyata terbelah atas pengalaman tilang sopir yang satu ini. Banyak yang menanggapinya dengan sindiran, walau tak sedikit juga yang mengingatkan bahwa petugas keamanan pasti berwenang menindak sopir-sopir yang tidak parkir pada tempatnya.

"Bos, laporan, Bos. Saya posisi sudah di Tjiwi nih, ini saya parkir di sini (tapi) kena tilang sama security nih, katanya dilarang parkir di sini nih, Bos," ujar sopir itu sambil memperlihatkan posisi kendaraannya, dikutip Suarajabar.id, Jumat (5/8/2022).

https://jabar.suara.com/read/2022/08...olisi-polisian

Sakuriti bisa nilang? emoticon-Bingung (S)
Main polisi polisian nih ceritanya bapak sakuriti...kira2 si sopir melanggar Pasal Berapa Ayat Berapa?
travellio
travellio memberi reputasi
1
1.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.