arsipsumutAvatar border
TS
arsipsumut
Aa Gym Bicara Akhlak, Guntur Romli Sindir: Dia Aja Gak Ada Akhlak Sama Sekali


Guntur Romli dan K.H. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. (mediaindonesia.com dan detik.com)

arsipsumut.com

Pegiat media sosial dan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli menyindir K.H. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym yang berbicara tentang akhlak di hadapan pegawai Kemhan RI.

Sindiran tersebut dilontarkan Guntur Romli melalui akun Twitter-nya, @GunRomli. “Orang ini kok bisa diundang @Kemhan_RI unt bicara akhlak, dia aja sebut istrinya melahirkan dgn ‘turun mesin’ gak ada akhlak sama sekali.

Dia jg dibohongi Anies isi bansos ada isi daging ayam & sapi, tapi tetap muji2,” tulis akun Twitter Guntur Romli, pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Cuitan tersebut disertai tautan berita tentang Aa Gym yang diundang mengisi tausiah dalam peringatan tahun baru 1 Muharam 1444 Hijriah di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI), pada Rabu, 3 Agustus 2022.





Pada kesempatan tersebut, Aa Gym menyampaikan tausiah kepada pegawai Kemhan dan pengurus DWP Kemhan menyangkut soal akhlak.

“Masalah di negeri kita ini, yang terbesar adalah masalah akhlak, bukan politik, ekonomi, tapi akhlak dalam berpolitik, akhlak dalam berekonomi, dan akhlak dalam bermasyarakat,” kata Aa Gym, seperti dilansir kompas.tv, Kamis, 4 Agustus 2022.

“Jadi kalau lihat orang Islam, yang paling bagus jangan lihat sorbannya, jangan penampilannya, lihat akhlaknya,” jelas Aa Gym.

Maka, ia menyarankan, jika ada yang merasa ibadahnya belum hebat, sebaiknya mengejar akhlak.

“Gimana caranya memperbaiki akhlak? Hati diperbaiki. Jadi, akhlak tergantung hati,” tegas Aa Gym. Sampai berita ini diturunkan, belum ditemukan tanggapan ataupun komentar dari Aa Gym terkait sindiran dari Guntur Romli itu.






Sumber:

https://makassar.terkini.id/aa-gym-bicara-akhlak-guntur-romli-sindir-dia-aja-gak-ada-akhlak/


T2Y
xneakerz
aldonistic
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.