• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Winter Personil Girlband Aespa Yang Katanya Mirip Boneka dan si Tubuh Langsing

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Winter Personil Girlband Aespa Yang Katanya Mirip Boneka dan si Tubuh Langsing
Foto personil Aespa | tirto.id


Winter adalah salah satu personil girlband Aespa menjadi sorotan publik karena kecantikannya dan juga memiliki tubuh langsing layaknya seperti boneka kata beberapa penggemarnya. Namun, salah satu rekannya mengatakan jika ia sebenarnya tidak pernah diet ketat. Ia hanya menjaga pola makan dan rutin berolahraga, mungkin itu kunci suksesnya memiliki tubuh feminim.

Girban Aespa juga baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah film series "Street Alcohol Fighter 2", dan di film series ini mereka berbagi tentang kebiasaan pola makan mereka. Salah satu orang bertanya kepada mereka "kenapa kalian memiliki tubuh yang feminim, apakah kalian melakukan diet ketat?"

Kemudian Winter pun langsung menjawab pertanyaan tersebut dan berkata "Kami tidak melakukan diet".“Kami juga tidak pilih-pilih soal makanan. Saat kami benar-benar ingin diet, kami hanya cukup membatasi jumlah makanan yang kita makan dan tidak ada rahasia lain selain hidup sehat setiap hari.

Konten Sensitif
Foto Winter salah satu personil Aespa | kabartegal.pikiran-rakyat.com


Bahkan teman Winter yang bernama Karina, terkadang makan tiga bungkus mie, akan tetapi ketik perut kosong atau belum ada sarapan pagi. Jadi, semua tubuh langsing personil Aespa rata-rata tidak melakukan diet ketat.

Banyak penonton yang merasa skeptis dengan postur tubuh para personil Aespa ini, karena para penggemarnya menyakini jika pasti sebenarnya menerapkan diet ketat, baik itu dalam bentuk obat-obatan dan juga mengatur pola makan ekstrim.

Foto Winter salah satu personil Aespa | sonora.id


Akan tetapi girlband ini menepis praduga para penggemarnya lagi dan mengatakan, jika mereka sering berbagi waktu untuk berolahraga dan tidak makan makanan tertentu untuk menghindari penambahan berat badan. Menurut informasi, banyak penyanyi wanita yang terobsesi dengan penurunan berat badan. Mereka memaksakan diri melakukan diet ekstrem yang mengarah pada gangguan makan dan kesehatan mental pasca penurunan berat badan.

Girlband Aespa adalah girlband yang di bawah naungan SM Entertainment, yang terdiri dari 4 anggota yang diantaranya Karina, Winter, NingNing dan Giselle. Tingkat kepopuleran Aespa pun kian hari kian meningkat, girlband ini pun memiliki dance yang sangat energik sehingga memukau para penontonnya lebih bersemangat.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: pannkpop.com - Is there any reason why Aespa Winter is so popular?

Aramina
MasterSims
alifadian
alifadian dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.