Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotreincarnatAvatar border
TS
pilotreincarnat
Kapolres Blitar Temui warga Soal Polemik Padepokan Nur Dzat Sejati Milik Gus Samsudin
Kapolres Blitar Temui warga Soal Polemik Padepokan Nur Dzat Sejati Milik Gus Samsudin

Blitar - Polemik keberadaan padepokan Nur Dzat Sejati milik Samsudin di Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan, kabupaten Blitar, yang mendapat penolakan warga masih belum mendapat titik temu.

Kapolres Blitar AKBP Aditya Panji Anom mengatakan polisi sebagai mediator menemukan berbagi stakeholder untuk menemukan keinginan masyarakat serta pemilik padepokan Nur Dzat Sejati.

"Hari ini jam 13.00 WIB kita melakukan mediasi antara warga di Rejowinangun dengan Pedepokan Nur Dazat Sejati, tujuan mediasi ini untuk menampung semua harapan masyarakat dan tokoh agama," Jelas Kapolres Blitar AKBP Aditya Panji Anom. Selasa, (2/8/2022) .

Mediasi yang dilakukan di ruang rupatama mapolres Blitar selama 8 jam tersebut di ikuti oleh Tokoh masyarakat, aparat desa, Tokoh agama juga organisasi keagamaan Barisan Serbaguna (Banser).

"Untuk mediasi hari ini kita sudah mendapatkan kesimpulan untuk kita diskusikan bersama forkopimda, paling cepat hari jumat kita akan menyampaikan hasilnya," tuturnya.

Lantaran dalam mediasi tidak menemukan titik temu, untuk sementara padepokan milik Samsudin masih dilakukan penutupan oleh petugas.

"Hasil kesepakatan kita menghimbau kepada padepokan untuk tidak melakukan aktifitas seperti biasa, untuk tidak menerima pasien dan tamu," terangnya. (Min/ppk) Tvonenews
valkyr9
lodoh17
areszzjay
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.