uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Benarkah Aktivitas Makhluk Astral Bisa Kita Rasakan?
Benarkah Makhluk Astral Aktivitasnya Bisa Dirasakan?



pinterest



Dunia ini begitu luas, terdiri dari daratan dan lautan. Namun, percaya nggak sobat kaskus kalau ternyata di bumi tempat kita tinggal ini ada juga dunia yang jarang tersentuh karena tidak terlihat. Dunia gaib atau alam gaib banyak orang menyebutnya.

Berbagai macam bentuk dan rupa mereka hanya saja ada yang mampu mendeteksi ada yang tidak manpu mendeteksi keberadaan mereka. Sebenarnya sih, hanya mereka yang bermasalah saja yang bisa berinteraksi dan melihat penampakan mereka. Selebihnya paling kita hanya bisa merasakan aktivitas mereka saja.

Assalammualaikum

Selamat datang di thread terbaru

Aktivitas makhluk astral bisa dirasakan kehadirannya dalam satu waktu di mana mereka ingin kita tahu keberadaan mereka. Apa saja sih tanda-tanda kehadiran mereka. Yuk, simak di sini.

1. Bulu kuduk berdiri atau merinding

Secara logika merinding bisa dijabarkan sebagai aktivitas tubuh ketika suhu di sekitar tiba-tiba dingin. Namun, di salah satu sisi, merinding juga mengisyaratkan adanya kehadiran makhluk halus.

Ketika merinding hanya sekadar merinding karena cuaca yang tiba-tiba dingin biasanya tidak disertai dengan perasaan cemas dan takut. Namun merinding dengan disertai perasaan takut dan cemas berlebihan bisa diisyaratkan sebagai hadirnya makhluk gaib.

2. Melihat kelebatan bayangan

Salah satu aktivitas makhluk tak kasat mata yang terkadang bisa dirasakan oleh sobat kaskus baik yang inderanya peka atau tidak adalah tiba-tiba ujung mata seperti menangkap kelebatan bayangan orang lewat, padahal kita tahu di situ tidak ada orang.

Lagi-lagi ini harus dibedakan debgan halusinasi. Jadi ini murni dia tidak lagi mabuk atau pun mengalami gangguan kesehatan lainnya. Biasanya bayangan itu bergerak sangat cepat sehingga hanya terlihat sepintas. Bisa menimbulkan perasaan takut bisa juga tidak, tergantung dari kondisi orang yang melihatnya.

Kalau sobat kaskus mengalami hal seperti, apa yang akan sobat kaskus lakukan?

3. Melihat atau mendengar aktivitas secara langsung

Bagi mereka yang memang memiliki indera yang peka terhadap makhkuk halus tidak heran sewaktu-waktu bisa melihat keberadaan makhluk-makhluk seperti ini. Kebanyakan indigo bisa melihat bentuk makhluk-makhluk ini. Tak jarang pula makhluk seperti itu malah ada yang mau dijadiin teman.

Namun, ada juga yang merasakan kehadiran mereka tanpa melihat. Bagi sebagian orang ada yang percaya ada yang tidak. Namun, sesungguhnya alam gaib kan memang ada, karena Allah memang menciptakan manusia dan jin untuk tunduk kepada Allah.

Ada pun aktivitas yang bisa dilihat oleh nata kita adalah seperti pintu yang bisa terbuka sendiri, padahal tidak ada angin atau pun orang yang membuka pintu. Bunyi ketukan di pintu. Bunyi keran air yang tiba-tiba terbuka. Masih banyak yang lain yang mungkin ada juga yang pernah dialami sobat kaskus.

Kalau yang didengar seperti ada yang memanggil nama kita, berdehem, tertawa, menangis dan banyak lainnya. Namun, terlepas lagi, semua itu kita alami ketika kita tidak dilanda ketakutan, kecemasan akibat pengaruh alkohol dan obat-obatan atau mengalami halusinasi.

Banyak cerita tentang aktivitas makhluk gaib yang mungkin sobat kaskus dengar atau rasakan, baik dari pengalaman pribadi atau pun pengalaman orang lain. Bisa juga dari cerita atau film-film yang berusaha menggambarkan keberadaan mereka.

Namun, semua kita kembalikan kepada Allah, Sang Khalik, bahwa jin itu ada karena memang ciptaan Allah juga. Kita pun tidak perlu takut berlebihan ketika mendengar atau merasakan aktivitas mereka. Ketika takut mereka akan bertambah senang dan terus menggoda.

Jadi, pertebal saja keimanan kita dan biasanya bangsa jin atau makhluk halus juga akan segera menyingkir. Apalagi kita juga tidak melakukan hal-hal yang mengganggu mereka.

Rumah juga jangan dalam keadaan kotor atau kosong. Bangsa jin atau pun sejenisnya menyukai tempat-tempat yang gelap, kotor dan lembab. Itu yang mengakibatkan mereka betah di tempat seperti itu.

Demikianlah thread kali ini, semoga bermanfaat, terima kasih sudah mampir. Sampai berjumpa di thread selanjutnya.


Referensi

di sini
Diubah oleh uliyatis 15-06-2022 05:40
cheria021
mbahqbul
mamangsatosh625
mamangsatosh625 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.