• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia Alasan Fenomena Minta Link Saat Ada Video Dewasa Viral Menjadi Budaya Baru

masnukho
TS
masnukho 
Ini Dia Alasan Fenomena Minta Link Saat Ada Video Dewasa Viral Menjadi Budaya Baru
Minta link saat ada video-video viral dan menghebohkan jagad maya menjadi fenomena aneh, bisa terjadi karena hal ini


Media sosial, setiap hari selalu ada pemberitaan-pemberitaan baru yang viral dan membuat banyak orang heboh merasa penasaran.

Mulai dari berita politik, hiburan, bahkan kontroversi beredarnya video-video +18 yang diperankan oleh para artis publik figur juga mewarnai media sosial saat ini.

Sebagaimana Agan dan Sista alami sendiri, setiap ada pemberitaan yang viral termasuk dengan beredarnya video dewasa, pasti akan ada teman atau keluarga yang sibuk japri atau chat pribadi hanya untuk menanyakan link dari video yang beredar.

Itulah salah satu alasan kenapa video-video dewasa disebut sebagai pemersatu bangsa, karena teman yang sebelumnya tidak pernah saling sapa pun akhirnya datang untuk tanya kabar melalui japri meskipun ujung-ujungnya hanya untuk meminta link.

Bahkan "minta link" video dewasa sendiri dapat dikatakan sebagai fenomena aneh dan budaya baru yang menjadi karakter dari pengguna media sosial saat ini GanSis. Untuk orang yang terlihat pendiam dan tidak disangka doyan dengan konten-konten video dewasa pun ternyata juga menjadi pemburu link.

Kenapa meminta link video dewasa dapat menjadi fenomena aneh dan budaya baru? Berikut ini beberapa alasannya GanSis.




1. Kepo

Kepo atau penasaran dengan video-video dewasa yang sedang hangat diperbincangkan oleh banyak orang karean diperankan oleh aktor atau aktris ternama, bisa menjadi alasan kenapa seseorang berburu link melalui teman-teman terdekatnya.

Tidak lebih dari hanya sekedar penasaran dengan adegan yang ada di dalam video, biasanya setelah melihat secara langsung mereka juga tidak akan membagikan kembali atau menyimpan videonya.

2. Tidak Ingin Ketinggalan Info

Tanya link dengan alasan tidak ingin ketinggalan info dan dianggap sebagai si cupu karena saat ngobrol tentang video yang sedang viral di tongkrongan tidak nyambung juga bisa menjadi kemungkinannya GanSis. Karena memang biasanya untuk tongkrongan khusus cowok yang dibahas tidak jauh-jauh hanya soal cewek atau video baru yang sedang viral.

3. Omes (Otak Mesum)

Alasan selanjutnya kenapa ada orang yang memburu link video dewasa adalah karena memang orang yang memburu video memiliki "otak mesum" GanSis.

Hobi dari orang ini memang menonton video-video dewasa, dan akan selalu update video dewasa terbaru bahkan memiliki link-link video dewasa yang sedang viral di media sosial.



Itulah tadi GanSis alasan kenapa banyak pemburu link video dewasa di media sosial sehingga berburu link menjadi fenomena dan budaya baru.

Selain beberapa alasan di atas, semakin modernnya tekhnologi dan banyaknya orang yang memiliki media sosial juga menjadi alasan kenapa banyak orang yang berburu link video dewasa dibandingkan dengan zaman dulu dimana orang yang ingin melihat video dewasa harus membeli kaset atau DVD.

Tentu dari budaya berburu link ini ada banyak sisi negatif dan resikonya GanSis. Selain membuat kecanduan dengan konten dewasa, membagikan video porno di media sosial juga dapat dikenakan sanksi hukum.

Adanya fenomena ini juga harus membuat Agan dan Sista waspada dan bijak dalam menyikapi fenomena ini.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.

Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
MasterSimsarya034pakisal212
pakisal212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
7.2K
92
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.