valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Diminta Jadi Calon Bupati Garut, Sule: Doakan Saja Semoga Bisa Amanah


GARUT, KOMPAS.com - Komedian Sutisna yang biasa dipanggil Sule, mengaku diminta masyarakat Garut untuk mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Garut. Hal tersebut terungkap dari sebuah rekaman video berdurasi 33 detik yang viral di grup-grup WhatsApp dan media sosial sejak Kamis (28/07/2022).

Dalam video tersebut, Sule mendapat pertanyaan dari orang yang merekam video tentang rencana dirinya mencalonkan diri menjadi calon Bupati Garut. Saat ditanya soal itu, Sule yang mengenakan kaos oblong putih dan kopeah hitam mengaku diminta masyarakat Garut mencalonkan diri dalam Pilkada Garut.

"Insya Allah, doa aja lah, doain karena diminta masyarakat Garut untuk memimpin di sana," jelas Sule. Dalam dialognya, Sule meminta doa agar dirinya bisa amanah jika kelak menjadi Bupati Garut. "Ya doakan saja semoga bisa amanah," kata Sule.

Dalam video tersebut, selain Sule juga tampak seorang aktivis Garut yang pernah mengusung dan memenangkan pasangan calon independen Aceng Fikri-Dicky Chandra pada Pilkada Garut 2009 - 2013. Namun, Aceng dan Dicky tidak berhasil menyelesaikan jabatannya.

Ebit Mulyana, aktivis Forum Pendukung Calon Independen Indonesia (FPCI) yang ada dalam video bersama Sule tersebut membenarkan isi konten video itu. "Iya betul, saya sama Kang Sule," katanya lewat aplikasi pesan, Jumat (29/07/2022) siang.

https://regional.kompas.com/read/202...ga-bisa-amanah

Alhamdulillah.. selamat buat warga garut.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lupis.manis
gigbuupz
pakisal212
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.