Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62dfc7fecf5cff1d51535f30/pengabdi-setan-2-hadirkan-special-screening-di-imax-indonesia-tanggal-30-juli
Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ hadir dalam format IMAX. Menghadirkan kembali kisah mencekam keluarga Rini setelah meninggalkan rumah penuh misteri yang ada pada ‘Pengabdi Setan’. Tampil dengan format IMAX dengan melalui proses digital remastering pada film. Agan Sista bisa merasakan pengalaman menonton film dengan cakupan layar yang lebih luas dan spektrum warna yang lebih kaya. Film
Lapor Hansip
26-07-2022 17:54

‘Pengabdi Setan 2’ Hadirkan Special Screening di IMAX Indonesia Tanggal 30 Juli

Film ‘Pengabdi Setan 2: Communionhadir dalam format IMAX. Menghadirkan kembali kisah mencekam keluarga Rini setelah meninggalkan rumah penuh misteri yang ada pada ‘Pengabdi Setan’.

Tampil dengan format IMAX dengan melalui proses digital remastering pada film. Agan Sista bisa merasakan pengalaman menonton film dengan cakupan layar yang lebih luas dan spektrum warna yang lebih kaya. Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ juga telah didesain secara khusus dengan teknologi suara inovatif, next-generation precision sound yang akan membuat audio tersebar dengan merata di seluruh sudut ruang. Sehingga Agan Sista dapat merasakan suara yang lebih tajam dan dalam.sehingga tampilan scene demi scene lebih terasa detail dan semakin nyata.

‘Pengabdi Setan 2’ Hadirkan Special Screening di IMAX Indonesia Tanggal 30 Juli

Pengalaman baru menonton film horor Indonesia pertama dengan format IMAX ini juga bisa Agan Sista rasakan lebih dulu dari film dengan format reguler. Sebab, pada Sabtu 30 Juli 2022 akan ada kesempatan eksklusif untuk Agan Sista menjadi yang pertama menonton film ini di layar IMAX pada show terakhir.

Tiket pre sale sudah bisa dibeli mulai Selasa, 25 Juli 2022. Agan Sista tertarik menjadi orang pertama yang merasakan dan menonton langsung cerita ‘Pengabdi Setan 2: Communion'? Berikut daftar studio IMAX yang akan menghadirkan Special Screening Show:
Gandaria City IMAX (Jakarta)
Kelapa Gading IMAX (Jakarta)
Summarecon Mall Serpong IMAX (Tangerang)
The Breeze IMAX (Tangerang)
Summarecon Mall Bekasi IMAX (Bekasi)
AEON Mall Sentul City IMAX (Bogor)
Tunjungan 5 IMAX (Surabaya)
Pakuwon IMAX (Surabaya)
Delipark IMAX (Medan)


Sinopsis:
Rini (Tara Basro), adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz) serta sang ayah, Bahri (Bront Palarae) kini pindah tinggal ke rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian yang mengerikan dan teror dari mahluk yang menginginkan jiwa sang ibu.
Mereka kini tinggal di rumah susun yang ditinggali oleh banyak orang, sehingga merasa aman apabila terjadi sesuatu. Namun rasa aman itu tidak merasakan dalam waktu yang lama. Ternyata mereka menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang juga bisa membuat mereka dalam keadaan yang sangat berbahaya, apalagi tidak mengenal siapa yang menjadi tetangga dirinya.
Sebuah malam yang penuh teror dan sangat mencekam membuat Rini dan adik-adiknya harus kembali menyelamatkan diri dari sosok yang ingin memakan banyak korban jiwa di rumah susun tersebut.
Film Pengabdi Setan 2 ini akan menjawab teka-teki alasan bapak pergi meninggalkan keluarganya setelah ibu meninggal dunia.Kemudian kisah percintaan antara Fachri dan Abigail (Tetangga baru keluarga Rini) juga akan diketahui jawabannya di film ini.
0
Masuk untuk memberikan balasan
movies
Movies
8.8K Anggota • 18.8K Threads
‘Pengabdi Setan 2’ Hadirkan Special Screening di IMAX Indonesia Tanggal 30 Juli
29-07-2022 14:34
film horor terbaik Indo versi ane nih gan yg pengabdi setan 2017, mungkin yg kedua ini lebih serem lagi ye emoticon-Cool
0 0
0
‘Pengabdi Setan 2’ Hadirkan Special Screening di IMAX Indonesia Tanggal 30 Juli
29-07-2022 20:10
Sudah nonton beberapa film Joko Anwar, katanya bagus, ternyata jauh dari bagus, overrated

Gundala, pintu terlarang, perempuan tanah jahanam, pengabdi 😈, kala

Kapok
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia