Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

intancahya.comAvatar border
TS
intancahya.com
WAJIB TAU 5 CARA PENANGKAL SANTET UNTUK SEMUA AGAMA
Semua yang terjadi pada diri kita adalah buah dari perilaku kita, sebagai manusia sebaiknya kita mengamalkan kebaikan agar terhindar dari bahaya
Inilah 5 cara penangkal santet k
untuk d terapkan di kehidupan sehari-hari



1. BERSUCI


Cara pertama yaitu bersuci (Mensucikan diri dari kotoran kecil dan besar) sesuai yang diajarkan dalam keyakinan masing-masing. Misal kalau dalam agama Islam berwudlu.

Bersuci merupakan salah satu cara agar kita terhindar dari incaran makhluk halus yang hendak menjadikan tumbal pesugihan. Dalam keadaan yang bersih/suci pasukan makhluk halus yang hendak menyerang akan enggan karena mereka tidak suka dan tidak menjangkau kepada sesuatu yang suci.

Misal ditempat ibadah yang suci mereka enggan menjamaahnya. Sebab dari itu sucikanlah hati, Pikiran dan jiwa anda dari berbagai kebencian, Iri/dengki dan dendam.

Sejatinya bersuci bukan hanya tentang raga yang bersih, Melainkan hati dan pikiran kita juga bersih dari perbuatan tercela. Manusia memang tidak dapat terlepas dari dosa, Namun mencoba bersuci secara lahir batin adalah kunci agar kita selamat dunia akhirat.

2. TIDAK TERLEPAS DARI DOA DAN MENGINGAT TUHAN

Tahukah anda bahwa doa adalah senjata yang amat dahsyat dalam menyelasaikan berbagai hal. Sebab dengan berdoa secara otomatis kita meminta bantuan langsung kepada Tuhan pemilik alam semesta.

Tidak ada doa baik yang tidak dikabulkan. Oleh karena itu selalu berdoalah Ketika hendak berpergian, Ketika beraktivitas, Ketika mau makan, minum dan Ketika sebelum dan sesudah tidur Niscaya kita selalu dalam penjagaan Tuhan yang Maha Mulia.

Tak lupa ingatlah selalu Tuhanmu disetiap waktu, Disetiap hembusan nafasmu. Sehingga dzat kemuliaanNya akan selalu hidup dalam sanubarimu. Bila dzat-dzat dari Tuhan telah menyatu dalam dirimu maka segala macam kejahatan makhlukNya tak akan sanggup menembusmu.

3. DEKAT DENGAN ORANG-ORANG YANG MULIA.

Tahukah anda siapakah orang yang mulia itu? Dia adalah ibumu, Bapakmu, dan orang-orang yang dekat dengan Tuhanmu. Jika sudah berdoa sendiri, Jangan lupa minta doa kepada orang tuamu, Kakek nenekmu.

Dia adalah keramat bagimu. Ridho Tuhan pun tak terlepas dari restu orang tua. Bila anda adalah seorang istri maka muliakanlah suamimu begitupun sebaliknya. Semakin banyak doa tercurap semakin banyak kasih sayang Tuhan dan keselamatan yang tercurah.

4. BERSEDEKAH


Ini juga cara mujarab untuk menghindarkan diri dari incaran tumbal pesugihan dan segala macam tolak balak yakni bersedekah kepada yang membutuhkan.

Saya yakin dalam ajaran agama apapun menganjurkan umatnya agar bersedekah. Dengan bersedekah dengan ikhlas, anda akan mendapat berlipat kebaikan dan keselamatan dari Tuhan.

5. MEMULIAKAN KITAB SUCI TUHAN

Hendaknya dalam rumah, Anda memiliki minimal satu kitab suci Tuhan. Untuk anda baca, Pahami, dan Diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Itulah jalan keselamatan.

Bila anda belum sempat melakukannya maka letakkanlah kitab suci Tuhan ditempat yang baik dirumah anda. Niscaya energi dari kitab suci itu sendiri membuat makhluk halus yang jahat enggan menjangkau tempat tersebut.

Sumber lengkap nya
www.intancahya.com


Demikianlah tulisan dari saya mengenai ciri-ciri orang yang menjadi incaran target korban pesugihan lengkap beserta cara menangkalnya
Diubah oleh intancahya.com 18-07-2022 01:22
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
965
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.