Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beberapa Kasus Suami Bunuh Istri Akibat Selingkuh, Seseram Itukah Pernikahan?

albyabby91Avatar border
TS
albyabby91
Beberapa Kasus Suami Bunuh Istri Akibat Selingkuh, Seseram Itukah Pernikahan?
Beberapa Kasus Suami Bunuh Istri Akibat Selingkuh, Seseram Itukah Pernikahan?
Beberapa Kasus Suami Bunuh Istri Akibat Selingkuh, Seseram Itukah Pernikahan?
Beberapa hari ini media dikejutkan dengan sebuah kejadian yang berlangsung di sebuah distrik di India tepatnya Denkanal Odisha. Awalnya video yang diunggah di sosial media TikTok tentang seorang lelaki berumur 55 tahun yang bernama lengkap Nakapodhi Majhi alias Jandha ini viral dan menjadi perbincangan warganet. Dia dengan santai terlihat berjalan kaki sejauh 12 Km menuju kantor Polisi terdekat sambil membawa kepala istrinya. Tujuannya adalah untuk memberitahukan bahwa dia telah melakukan tindakan pembunuhan dan bermaksud menyerahkan diri pada pihak yang berwajib.

Sebenarnya jika ditelisik lebih jauh terungkaplah kemudian apa yang menjadi motivasi yang melatarbelakangi sehingga pria ini begitu sangat emosional dan lantas melakukan tindakan yang terbilang sadis tersebut. Si pria ini mencurigai bahwa istrinya yang bernama Chanchala melakukan tindakan perselingkuhan. Keduanya berkelahi dan sama-sama ngotot hingga akhirnya si pria yang tersulut amarah lantas menebas kepala istrinya.

Kejadian semacam ini sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Sudah banyak peristiwa yang serupa juga pernah terjadi. Dan motivasinya selalu karena persoalan asmara dalam rumah tangga, dimana salah satu pasangan berselingkuh dengan orang lain.

Pada 20 Juli 2022 lalu seorang Pria berinisial J berusia 26 tahun membunuh istrinya sendiri, M 24 tahun, di Desa Citamanik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Pelaku berdalih membunuh istrinya itu karena korban berselingkuh. Dari keterangan pelaku,berdasarkan interogasi pihak berwajib bahwa awalnya terjadi cekcok di sebuah tempat. Kemudian, karena emosional, akhirnya pelaku menampar korban sehingga akhirnya pingsan dan kemudian menghabisi nyawanya dengan cara mencekik hingga mati.

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Subang, Jawa Barat. Meski kali ini yang selingkuh dan ketahuan punya istri simpanan adalah sang suami, namun peristiwa ini juga berakhir dengan kematian akibat pembunuhan dua orang sekaligus, istri dan adik iparnya. Bahkan sadisnya setelah dibunuh kedua mayat kakak beradik ini dikubur dan dicor dengan semen dan keramik.

Rentetan peristiwa diatas memberikan gambaran pada kita bahwa pernikahan seyogyanya memang harus dijaga kesucian dan kesakralannya. Sebab menikah bukanlah perjanjian antar dua manusia saja, tetapi yang terutama adalah perjanjian dengan Tuhan. Olehhya itu, menodai pernikahan dengan tindakan menyeleweng dan tidak jujur adalah bentuk pengingkaran pada Tuhan. Sebaliknya, apapun alasannya tindakan pembunuhan tidak pernah dibenarkan. Sama halnya dengan selingkuh, pembunuhan juga bentuk pengingkaran terhadap Tuhan karena melakukan sesuatu yang bukan kewenanganya, mengambil nyawa manusia.

Nah Agan dan Sista, semoga peristiwa tersebut dapat menjadi pelajaran dan hikmah bagi kita yaa. Di satu sisi, persiapkanlah mental dan psikologis sebelum menikah dan pastikan pilihan anda untuk menikah adalah benar-benar sebuah keputusan yang sudah matang.
Sekian dulu ulasan dari saya, bagi yang ingin membagi perspektif dipersilahkan di kolom komentar yaa GanSis.

See You On The Next Thread!!

***

Sumber Pendukung :

https://bit.ly/3PUOYcI
https://bit.ly/3zzhY4w
https://bit.ly/3J7ytb7
shotgunBlues
kelapasawi
penikmatbucin
penikmatbucin dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.