nibrasulhaqAvatar border
TS
nibrasulhaq
5 Rahasia Sehingga Namamu Terkenal, Cukup Mudah!

Memilih Nama Terkenal atau Tercemar


Assalamualaikum
Satu orang dengan orang yang lain tentu memiliki orientasi hidup yang beragam. Ada yang memiliki orientasi memiliki kekayaan dunia, sehingga ia akan merasa bahagia.

Ada juga yang hidupnya berorientasi ingin menjadi orang terkenal, banyak orang mengenalnya. Meski begitu, ada beragam cara pula mereka meraih keterkenalan mereka. Diantaranya, yaitu:

1. Bikin Ulah Menghebohkan
Ada orang-orang yang sengaja bikin ulah yang menghebohkan, karena ia hanya mampu melakukan hal semacam itu agar tujuannya menjdi terkenal tercapai.

Meski terkadang ujung-ujungnya dapat merugikan kehidupannya di masa yang akan datang. Mereka-mereka ini hanya dapat berpikir untuk jangka pendek saja.


2. Membuat Fitnah
Untuk yang kedua yaitu ada orang-orang yang sengaja membuat fitnah, menggiring opini, dengan begitu ia berharap menuai banyak follower yang menjadikannya terkenal.

Lagi-lagi orang kedua ini tidak berpikir panjang bahwa yang dilakukannya itu justru sangat-sangat merugikan orang lain.


3. Bikin Makar
Untuk yang ketiga ini lebih ekstrim, ia membuat makar dan kerusakan, yang dirugikan bukan satu atau dua orang saja, karena dapat merugikan banyak orang.

Membuat makar, kerusakan hanya bertujuan namanya terkenal, sungguh perbuatan picik.


4. Buat Konten Menarik
Ketika ada sebagian orang yang kreatif, ia dapat membuat konten menarik dan bermanfaat, mungkin yang begini layak mendapatkan apresiasi.

Namun, sangat disayangkan jika membuat konten menarik, tetapi menariknya dalam hal yang negatif hanya demi mendapatkan follower, kemudian terkenal, ujungnya menarik banyak keuntungan materi.


5. Tunjukkan Prestasi
Untuk cara kelima ini memang yang terbaik dan disarankan. Coba cari potensi baik pada diri, lalu dikembangkan dengan sebaik mungkin.

Kemudian tunjukkan prestasi dari potensi diri yang dikembangkan dengan sebaik mungkin. Tunjukkan prestasi baik, lalu banyak orang ingin mengikuti kebaikan, itulah MLM sejati.

Meski hal ini baik, tetapi lebih utama lagi jika kebaikan-kebaikan itu cukuplah rabb semesta saja yang tahu, sudah cukup. Terbaik itu terkenal di langit, dari pada hanya terkenal di dunia yang fana.

Wassalam

Penulis: @nibrasulhaq
Narasi: oppri
yeduoka
provocator3301
myasanmia
myasanmia dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.