Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Setelah Dihujat Berbagai Pihak, Baim Wong Batal Daftarkan Brand Citayam Fashion Week
Setelah Dihujat Berbagai Pihak, Baim Wong Batal Daftarkan Brand Citayam Fashion Week



Terkini.id, Jakarta – Baim Wong akhirnya membatalkan pendaftaran brand Citayam Fashion Week yang sebelumnya sudah didaftarkan di PDKI. Lewat saluran Youtubenya (Baim Paula), Baim Wong meminta maaf karena telah meresahkan berbagai pihak.

“Kalau misalnya meresahkan saya minta maaf karena kita nggak seambisius itu. Jadi memang kita mau melepaskan karena menurut saya nggak mau jadi kayak seperti ini. Nggak ada niatan kita untuk, tadi juga berpikiran untuk dibuat HAKI bareng-bareng sama mereka.

Cuma saya bilang daripada berkelanjutanlah saya bilang sudahlah karena niatan kita nggak ke sana sama sekali. Saya akan melepas, nggak mau mempertahankan. Kalaupun nanti ada yang bisa saya bantu ketika Citayam Fashion Week apa pun itu PT Tiger Wong Entertainment bantu,” ujar Baim Wong, dikutip dari asumsi.co, Selasa 26 Juli 2022.

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu 20 Juli 2022, perusahaan Baim Wong bernama Tiger Wong Entertainment secara resmi mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI. Dalam halaman situs PDKI, Citayam Fashion Week didaftarkan sebagai hak barang jasa hiburan dalam sifat peragaan busana.

Layanan hiburan yang dimaksud dalam pendaftaran brand Citayam Fashion Week ini meliputi podcast, video online di bidang mode organisasi peragaan busana, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

Melihat pemberitaan ini, Baim Wong berserta istrinya langsung dihujat oleh para netizen. Netizen beranggapan bahwa Baim Wong ingin mencuri hak warga miskin. Tidak berhenti sampai disitu, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat juga menyoroti sikap Baim Wong yang ingin menjadikan Citayam Fashion Week seolah-olah menjadi miliknya.

“Dear Baim Wong dkk. Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuh kembangnya harus natural dan organik pula,” kata Ridwan Kamil.

Awalnya Baim Wong membantah tudingan ingin menjadikan Citayam Fashion Week menjadi miliknya. Baim Wong menilai bahwa ide yang muncul dari sang istri ini bermaksud untuk memajukan dunia fashion tanah air.

“Citayam Fashion Week ini bukan milik saya. Ini milik mereka semua, ini milik Indonesia. Saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang untuk membuat trend ini menjadi wadah yang legal, dan gak musiman. Dan yang paling penting, bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia,” papar Baim Wong.

https://makassar.terkini.id/akhirnya...fashion-week/.



Klo gini, udah malunya dobel, kagak dapat apa2 selain hujatan gratis. Jenius sekali.
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
2.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.